Breaking News:

Kapolsek Sengah Temila Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Dua Desa

Semoga dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dapat meminimalkan risiko penularan virus Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sengah Temila
Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel TK.S.I.P memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua diwilayah Kecamatan Sengah Temila, Rabu 5 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel TK.S.I.P memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua diwilayah Kecamatan Sengah Temila yang digelar di dua titik.

Ada pun lokasi Vaksinasi yang di pantau oleh Kapolsek Sengah Temila tersebut, yakni vaksinasi di Balai pertemuan Desa Sebatih 1118 orang, sedangkan vaksinasi di Aula Desa Aur Sampuk sebanyak 904 orang, Rabu 5 Januari 2022.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan Vaksinasi Covid-19 ini untuk mempercepat tercapainya herd immunity.

“Semoga dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dapat meminimalkan risiko penularan virus Covid-19,” kata Chanel ini.

Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto Tinjau Vaksinasi Massal di Singkawang Grand Mall

Dijelaskan Ipda Chanel, bahwa vaksinasi diadakan di dua titik di kecamatan Sengah temila ini merupakan upaya percepatan vaksinasi bagi warga.

Menurut Ipda Chanel, vaksinasi ini juga sebagai salah satu strategi untuk percepatan Vaksin sampai angka 70%

Dan Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi dan dirinya juga meminta warga agar tetap patuhi Protokol kesehatan walaupun telah di Vaksinasi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved