Breaking News:

Kapolda Kunjungan Kerja ke Polres Mempawah, Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi dan Antisipasi Omicron

Kapolda juga mengingatkan untuk Polres jajaran agar tetap antisipasi penyebaran Virus baru yairu Virus Omicron khusus di wilayah perbatasan

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro melaksanakan Kunjungan Kerja perdananya di Polres Mempawah, Kamis 6 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro melaksanakan Kunjungan Kerja perdananya di Polres Mempawah, Kamis 6 Januari 2022.

Kunjungan Kerja Kapolda di Polres Mempawah disambut langsung oleh Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah dan dengan penuh penerapan protokol kesehatan.

Kunjungan kerja Kapolda Kalbar ke Polres jajaran terutama untuk mengecek kesiapan Polres dalam pelaksanaan di Kabupaten Mempawah disamping melaksanakan tugas pokok Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro memberikan beberapa arahan penting.

"Diharapkan agar meningkatkan jumlah Vaksinasi, Kabupaten Mempawah merupakan Kabupaten yang paling rendah untuk pencapaian Vaksinasi sehingga perlu mendapat perhatian khusus,” ungkapnya.

Kunjungan Perdana Kapolda Kalbar yang Baru ke PLBN Aruk, Ini Rangkaian Agendanya

Selanjutnya, untuk pelayanan publik khusus di Polri khususnya Polda Kalbar dan jajaran wajib menerapkan aplikasi peduli lindungi, apabila belum tervaksin untuk ditunda dalam pelayanannya.

Kapolda Kalbar akan terus mengevaluasi terkait perkembangan Vaksinasi, mengingat Kabupaten Mempawah capaian Vaksinasi 1 sekitar 58% agar menjadi perhatian khusus.

Setelah itu Kapolda juga mengingatkan untuk Polres jajaran agar tetap antisipasi penyebaran Virus baru yairu Virus Omicron khusus di wilayah perbatasan.

Lebih lanjut, terkait pelaksanaan Vaksinasi, Kapolda mengingatkan agar dilakukan secara rutin rapat koordinasi dari tingkat kabupaten dan kecamatan terkait pelaksanaan Vaksinasi serta bersinergi masing-masing satgas yang ada di wilayah dalam mensukseskan percepatan vaksinasi di Kabupaten Mempawah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved