Breaking News:

Kapolda Kalbar Launching Aplikasi Monitoring Karantina Presisi di PLBN Aruk Sambas

Aplikasi ini memiliki data monitoring, statistik karantina, dan hasil PCR warga atau masyarakat yang melakukan karantina.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Kapolda Kalbar, Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro MM foto bersama setelah zoom meeting launching aplikasi Monitoring Karantina Presisi di halaman PLBN Aruk Kecamatan Sajingan Besar. Kamis 6 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS- Kapolda Kalbar, Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro MM mengikuti zoom meeting launching aplikasi Monitoring Karantina Presisi di halaman PLBN Aruk Kecamatan Sajingan Besar, Kamis 6 Januari 2022.

Kapolda Suryanbodo Asmoro telah menyiapkan satuan tugas (satgas) di Polda Kalbar khususnya Polres Sambas dan Polres Sanggau untuk mengawasi pintu masuk di PLBN dalam rangka mendisiplinkan aturan karantina PMI / Pelaku perjalanan luar negeri (PPLN).

Tunggu Hasil Pemeriksan Sampel Probable Omicron, 8 PMI Pulang dari PLBN Kalbar Sudah Negatif Covid

Aplikasi ini memiliki data monitoring, statistik karantina, dan hasil PCR warga atau masyarakat yang melakukan karantina.

“Disini masyarakat dapat mengakses secara langsung aplikasi ini khusus pengguna android karena sebagian besar masyarakat menggunakan handphone android dan dengan aplikasi ini banyak fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya PMI," tuturnya.

Disela kegiatan tersebut Kapolsek Sajingan Besar Iptu Rio Charles S.H., M.H juga menerangkan bahwa sebelum pelaksanaan launcing hari ini kita Polsek Sajingan Besar telah melaksanakan sosialisasi kepada PMI yang melaksanakan karantina di Aruk Kecamatan Sajingan Besar tentang pentingnya aplikasi Monitoring Karantina Presisi ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved