Breaking News:

Kanit Samapta Polsek Meranti dan Personel Berpatroli untuk Cegah Kriminal Malam Hari

sehingga mawas diri agar dapat mencegah menjadi korban begal pada saat berkendaraan seorang diri di malam hari.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Meranti
Kanit Samapta Polsek Meranti Polres Landak Bripka Oktapianus Pius bersama anggota melakukan patroli malam di wilayah Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak. Rabu 5 Januari 2022 malam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di malam hari, Kanit Samapta Polsek Meranti Polres Landak Bripka Oktapianus Pius bersama anggota melakukan patroli malam di wilayah Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak. Rabu 5 Januari 2022.

Patroli malam hari tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal serta gangguan kamtibmas di jam-jam rawan serta daerah-daerah perlintasan yang sepi dan minim penerangan lampu malam.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Samapta Polsek Meranti selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan menggunakan kendaraan roda dua agar selalu waspada dan berhati-hati dalam perjalanannya.

Ia juga mengimbau masyarakat agar dapat menjadi Polisi untuk dirinya sendiri, sehingga mawas diri agar dapat mencegah menjadi korban begal pada saat berkendaraan seorang diri di malam hari.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved