Breaking News:

Capaian Vaksinasi di Mempawah Masih Rendah, Kapolres: Perlu Motivasi dan Dukungan Seluruh Masyarakat

Kapolres menjelaskan, unsur TNI dan Polri akan terus berperan didalam mendorong percepatan pencapaian vaksin dengan berbagai program-program

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina, bersama Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, dan Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, menghadiri rapat koordinasi tentang vaksinasi di Kecamatan Sungai Pinyuh, Rabu 5 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, menyampaikan capaian vaksinasi yang minim dan perlu motivasi dan dukungan dari seluruh masyarakat.

Menurutnya, di setiap RT dapat menangkal isu hoax terkait vaksin, serta menggencarkan fatwa MUI.

"Pemerintah telah mempersiapkan dosis vaksin, sehingga kita harapkan antusiasme masyarakat dalam melakukan vaksinasi," ujarnya, Kamis 6 Januari 2022.

Kapolres menjelaskan, unsur TNI dan Polri akan terus berperan didalam mendorong percepatan pencapaian vaksin dengan berbagai program-program yang dilaksanakan, serta langkah-langkah terkait penanganan pandemi Covid-19.

Kapolda Kunjungan Kerja ke Polres Mempawah, Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi dan Antisipasi Omicron

"Diharapkan kepada Kepala wilayah (Camat, Kepala Desa, Lurah, Kepala Dusun, Ketua Rt dan Rw) agar turut bekerja ekstra didalam mengajak warganya untuk divaksin," katanya.

Selain itu kata Kapolres, seluruh jajaran Satgas Covid-19 juga terus tetap memberikan imbauan dan pemahaman kepada lapisan masyarakat terkait vaksinasi.

"Terus gelorakan upaya himbauan kepada masyarakat didalam membuka pola pikir masyarakat tentang vaksin dengan metode-metode humanis dan menyentuh," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved