Breaking News:

Air Pasang Laut di Pontianak Diprakirakan Hingga 7 Januari 2022

Untuk itu, ia menyampaikan perlu diwaspadai oleh masyarakat Kalbar karena bisa berpotensi banjir, genangan, jalan licin dan tanah longsor.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
BMKG KALBAR
Prakiraan Cuaca Wilayah Kalbar Pontianak 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Koordinator Data dan Informasi Stasiun Meteorologi Kelas I Supadio Pontianak, Sutikno menyampaikan, bahwa potensi air pasang laut di Kota Pontianak, Kalimantan Barat masih akan terjadi hingga 7 Januari 2022.

Meski demikian, ia mengatakan, bahwa air pasang ini tidak setinggi pada hari-hari sebelumnya yang mencapai hingga 1,8 meter.

"Prakiraan pasang surut di Kota Pontianak. Masih ada potensi air pasang hingga 7 Januari 2022. Namun diprakirakan lebih rendah daripada hari ini," ungkapnya, Kamis 6 Januari 2022.

Kemudian untuk, update kondisi cuaca 7 Januari 2022 diprakirakan akan berpotensi terjadi hujan intensitas ringan hingga lebat disertai guntur atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di beberapa wilayah di Kalimantan Barat.

Pengadilan Negeri Pontianak Eksekusi Lahan dan Bangunan di Wan Sagaf Pontianak

Untuk itu, ia menyampaikan perlu diwaspadai oleh masyarakat Kalbar karena bisa berpotensi banjir, genangan, jalan licin dan tanah longsor.

"Terutama di wilayah yang biasa terjadi bencana," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved