Breaking News:

Warga Ngarak Dukung Polsek Mandor Berantas Pungli di Wilayah Mandor

Saya siap bekerja sama dan menjadi mitra Kepolisian Sektor Mandor untuk memerangi PUNGLI di Kecamatan Mandor

Editor: Jamadin
Dok. Polsek mandor
Bhabinkamtibmas Polsek Mandor mensosialisasikan Stop Pungli kepada Aun Warga Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Selasa 4 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK -Untuk mencegah dan memerangi terjadinya Pungutan liar (Pungli) di Wilayah Kecamatan Mandor, Bhabinkamtibmas Polsek Mandor mensosialisasikan Stop Pungli kepada Aun Warga Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Selasa 4 Januari 2022.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor AIPDA Sadrak yang melaksanakan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut lakukan adalah untuk mengajak seluruh element masyarakat dan Aparatur Pemerintah di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan Praktek Pungutan liar (Pungli) dan juga menyasar Pejabat dan Aparatur Pemerintah sehingga tercipta birokrasi yang bersih.

Warga Desa Kayu Tanam Dukung Polsek Mandor Berantas Pungli

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor ini juga menambahkan bahwa Polri khususnya Polsek Mandor sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas Pungli karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah Praktek pungli, Khususnya di Kecamatan Mandor.

Aun juga menyatakan memberi dukungan penuh terkait pemberantasan Pungli di Kecamatan Mandor dan juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Mandor yang telah mensosialisasikan Stop Pungli kepada warga.

"Saya siap bekerja sama dan menjadi mitra Kepolisian Sektor Mandor untuk memerangi PUNGLI di Kecamatan Mandor sehingga tercipta birokrasi yang bersih dan transparan kedepannya." jelas Aun.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved