Breaking News:

Taxi Online Sempat Kesulitan Mendapatkan Pertalite di Akhir Tahun 2021

“Kalau sekarang sudah aman dan lancar jaya, tidak mengantri jika mau membeli bensin, tapi memang untuk premium sudah sangat jarang,” terangnya.

DOK. PERTAMINA
Ilustrasi SPBU Pertamina. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu di antara supir taxi online, Tatang, mengatakan, bulan lalu memang sempat sulit mendapatkan bahan bakar pertalite di karenakan pasokan yang telat datang.

“Sekitar akhir bulan November atau awal Desember, sempat sulit mendapatkan pertalite, saya ada pergi ke lima SPBU kosong pertalitenya, kata orang SPBU stocknya masih dalam perjalanan,” katanya, Rabu, 5 Januari 2022.

Tatang menuturkan kalau sekarang sudah aman untuk pertalite, namun premium memang sudah tidak di temukan.

“Kalau sekarang sudah aman dan lancar jaya, tidak mengantri jika mau membeli bensin, tapi memang untuk premium sudah sangat jarang,” terangnya.

BBM Solar Mahal dan Langka, Nelayan di Kabupaten Kubu Raya Tak Melaut

Ayah dari satu orang anak ini, berharap agar pertalite jangan sampai langka, karena dapat menganggu aktifitasnya saat bekerja.

“Harapan saya, jangan sampai pertalite langka, karena kalau itu terjadi bisa menghambat taxi online seperti saya untuk mencari nafkah. Dan untuk pemerintah, jangan sampai pertalite di hapuskan, sebagai taxi online bbm yang terjangkau saat ini hanya tinggal pertalite,” pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved