Breaking News:

Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto Tinjau Vaksinasi Massal di Singkawang Grand Mall

Mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Singkawang Utara

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto melaksanakan peinjauan Vaksin Massal yang diselengarakan oleh Dinkes, TNI dan Polri Kota Singkawang, Rabu 5 Januari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal yang diselengarakan oleh Dinkes, TNI dan Polri Kota Singkawang di lantai 3 Singkawang Grand Mal, Kecamatan Singkawang Barat, Rabu 15 Januari 2022.

Program vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus Corona dimana pemberian vaksin Covid-19 terbagi menjadi dua dosis dengan rentang waktu atau jarak yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan tersebut, Kasat binmas mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 untuk masyarakat kota singkawang.

Ciptakan Kamtibmas dan Disiplin Prokes, Polsek Kota Baru Gencarkan KRYD

“Saya berharap melalui kegiatan vaksinasi ini, semakin banyak masyarakat Kota Singkawang, yang mendapatkan vaksin. Dengan semakin banyak masyarakat yang mendapatkan vaksin akan tercipta kekebalan tubuh sehingga dapat terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity. Semakin banyak yang di vaksin, maka aktifitas dapat kembali seperti sedia kala lagi”, pungkas Kasat binmas.

Bagikan Masker

Personel Polsek Singkawang Utara melaksankaan kegiatan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) & pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) berupa imbauan & pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol keseharan ( 5 M ) dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 masih terus di Kota Singkawang, Selasa 4 Januari 2022.

Dalam rangka pendisiplinan masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker untuk memutus penyebaran Covid- 19, maka dilaksanakan pembagian masker di Warung kopi dan masyarakat yang berkerumun pada malam hari.

Personel Polsek Singkawang Utara yang terlibat Bripka. S. Rizal dan Briptu. Wahyu. I, dengan melewati jalur Jl. Ratu Sepudak, Jl. Semai dan Jl. Demang Akub.

Kegiatan tersebut dilaksanakan ketika Petugas Patroli Polsek Singkawang Utara Antisipasi Gangguan Kamtibmas ( GK ) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level I, di Wilayah Polsek Singkawang Utara Kota Singkawang.

Kapolsek Singkawang Utara Akp. Harsoyo, S.Mn, M.M, melalui Bripka. S. Rizal mengatakan bahwa adapun kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan pemantauan kegiatan masyarakat & pembagian Masker terutama di Warung kopi dan kepada masyarakat yang sedang berkerumun di wilayah Hukum Kecamatan Singkawang Utara.

Mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Singkawang Utara. Melaksanakan Patroli di daerah rawan untuk mencegah kriminalitas.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved