Breaking News:

Empat Pejabat Utama Polresta Pontianak Berganti, Kompol Abdul Malik Jabat Kapolsek Pontianak Timur

Jabatan Kabag SDM Polresta Pontianak, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol. Tedjo Sasono, S.H., yang akan bertugas sebagai Kanit 2 Subdit Wisata Dit Pa

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. POLRESTA PONTIANAK
Upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama di Polresta Pontianak. Rabu 5 Januari 2022. File Polresta Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah Pejabat Utama di lingkungan Polresta Pontianak berganti.

Bertempat di aula Polresta Pontianak Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra memimpin langsung serah terima jabatan ini dengan bertindak sebagai inspektur upacara, rabu 5 Januari 2022.

Jabatan yang serahterimakan adalah Kabag Ops Polresta Pontianak, Kabag SDM, Kabag Log, dan Kapolsek Pontianak Timur.

Kabag ops Polresta Pintu dari pejabat lama AKP. Sutrisno, S.I.K., M.H., yang akan mengemban tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Sambas, Polda Kalbar dan digantikan oleh pejabat baru, AKP. Frits Orlando Siagian, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bengkayang.

Jabatan Kabag SDM Polresta Pontianak, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol. Tedjo Sasono, S.H., yang akan bertugas sebagai Kanit 2 Subdit Wisata Dit Pam Obvit Polda Kalbar, digantikan oleh Kompol. Prayitno, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pontianak Timur dan posisinya sebagai Kapolsek Timur digantikan oleh Kompol. Abdul Malik ,S.I.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sub Dit 3 Dit Intelkam Polda Kalbar.

Kapolda Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polda Kalbar Awal Tahun 2022, Berikut Nama-nama dan Jabatannya

Adapun jabatan baru yang dilantik adalah Kabag Log Polresta Pontianak, yang dijabat oleh AKP. Harsoyo, S.Mn., M.M. Sebelumnya, menjabat sebagai Kapolsek Singkawang Utara Polda Kalbar.

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra S.I.K., mengatakan bahwa setiap jabatan adalah amanah dan harus dilaksanakan dengan baik serta penuh tanggung jawab.

"Saya mengucapkan selamat kepada anda semua atas promosi jabatan yang diterima. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan profesionalismenya menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama di Polresta Pontianak", ujar Andi Herindra.

"Saya menekankan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi. Tugas kedepan semakin banyak dan tentunya semakin berat seiring perkembangan masyarakat yang dinamis. Atas pengalaman saudara, saya yakin dan percaya saudara mampu melaksanakan tugas ini dengan baik", pungkas Kapolresta Andi Herindra. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved