Bambang Sukmo Harap Proses Belajar di TK Bhayangkari Kayong Utara Disiplin Prokes

Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo menerangkan bahwa TK Bhayangkari telah mempersiapkan diri agar lebih maju lagi menyambut tahun 2022 i

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo. Rabu 5 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - TK Bhayangkari Kayong Utara, di jalan Bhayangkara, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, mulai melakukan persiapan-persiapan menyambut tahun 2022.

Mengenai hal tersebut, Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo menerangkan bahwa TK Bhayangkari telah mempersiapkan diri agar lebih maju lagi menyambut tahun 2022 ini.

"TK Bhayangkari sudah mempersiapkan diri untuk lebih maju menyambut tahun 2022," ucap AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Rabu 5 Januari 2022.

Citra Duani Ajak Kepala Sekolah dan Pelajar di Kayong Utara Gotong-Royong Jaga Kebersihan Sekolah

AKBP Bambang Sukmo Wibowo menyebutkan, bahwa dalam menyambut tahun 2022 persiapan dilakukan termasuk dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak.

"Membentuk karakteristik anak-anak TK untuk menuju ke jenjang berikutnya, kemudian mempersiapkan yang baru masuk untuk bisa menyesuaikan dengan kegiatan-kegiatan TK," Dia menambahkan.

Untuk itu, Ia mengimbau agar selama pelaksanaan pendidikan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ketat dan tentunya akan selalu menyiapkan generasi muda.

"Tetap mentaati protokol kesehatan, kemudian juga kami akan selalu untuk menyiapkan generasi muda yang tangguh dan tumbuh," tukasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved