Tim Futsal Kancil BBK Matangkan Sejumlah Persiapan Tatap Kompetisi Liga Pro Indonesia

Harris mengungkapkan bahwa Tim Futsal Kancil BBK, sempat tegang saat merasakan atmosfer pertandingan, kala mengikuti laga, Usee Sports Futsal Cup 2021

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim Futsal Kancil BBK 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Manajer tim futsal asal Kalimantan Barat, Kancil BBK, Harris Ginanjar, ST, mengatakan kancil sudah melakukan persiapan dua bulan demi mendapatkan kombinasi yang pas, untuk persiapan di Liga Pro Indonesia

“Kalau selama ini mungkin kita persiapan, hampir kurang lebih dua bulan persiapan, terakhir kita ikut Trofeo Bintang Timur Surabaya, di Surabaya, alhamdulillah kita mendapatkan peringkat kedua. Setelahnya kita terus latihan, demi mendapatkan formula yang pas, karena tahun ini kan ada perombakan pemain,” jelasnya, 30 Desember 2021.

Harris mengungkapkan bahwa Tim Futsal Kancil BBK, sempat tegang saat merasakan atmosfer pertandingan, kala mengikuti laga, Usee Sports Futsal Cup 2021.

Seminar Hari Ibu, Yessy Melania : Perempuan Berdaya Indonesia Maju Dalam Peran Perempuan Pontianak

“Di match pertama itu kita kalah melawan Vamos, kita kena comeback, mungkin ya karena anak-anak juga saya lihatkan, permainannya saat babak pertama dan babak kedua sangat jauh, mungkin karena mereka belum merasakan atmosfer pertandingan, sedangkan tiga tim lainnya yang ada di grup ini, itu sudah bermain terus di Jakarta,” terangnya

“Tapi match setelah itu, kita menang 3-0 melawan pendekar, ini sudah terlihat permainan anak-anak sudah santai dan rileks,” ungkapnya. 

Manajer tim futsal Kancil BBK Harris mengungkapkan tiga tim kuat yang akan menjadi pesaing di Liga Pro Indonesia

“Menurut saya ada tiga tim, yang pertama itu Bintang Timur Surabaya, yang mayoritas emang pemain tim Nasional sama dua legion asing, yang kedua itu, Black Steel, yang ketiga itu Cosmo, Cosmo itukan kombinasi mantan tim Nas U-20 juga kipernya timnas, tiga tim ini yang menurut kita akan menjadi lawan berat di laga nanti,” ujarnya.

Harris dan tim Kancil BBK mengungkapkan, bahwa kemenangan adalah bonus, yang terpenting adalah Futsal di Kalimantan Barat, bisa lebih di perhatikan di Indonesia.

“Kita akan bertanding dengan performa maksimal di Liga Pro Futsal nanti, kemenangan itu bonus, yang terpenting perfutsalan di Kalbar bisa mendapatkan banyak perhatian di kancah Nasional, karena Kalbar ini banyak pemain Futsal khususnya, yang berpotensi,” pungkasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved