Breaking News:

Sasar Kaum Hawa, Astra Motor Kalbar Beri Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Para 'Ibu-ibu

Sementara materi edukasi keselamatan berkendara yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain dalam mengutamakan keselamatan.

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID via ASTRA MOTOR KALBAR
Trainer Safety Riding Astra Motor Kalbar Pratsya Agusta (Kiri atas) memberikan materi keselamatan berkendara kepada para 'ibu-ibu' di hari Ibu beberapa waktu lalu 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Astra Motor Kalbar punya cara istimewa merayakan Hari Ibu

Pada momen spesial bagi para Ibu di Indonesia itu, sebuah agenda edukasi digelar. 

Astra Motor Kalbar yang tak lain main diler penjualan sepeda motor Honda di Kalimantan Barat itu mengagendakan edukasi keselamatan berkedara.

Alias Safety Riding. 

Dalam rilis yang diterima Tribun Pontianak Jumat 31 Desember 2021, disebutkan bahwa agenda bertajuk Hari Ibu Safety Riding tersebut digencarkan agar para wanita tetap #Cari_Aman

Bersama Siswa SMK Negeri 7 Pontianak, Astra Motor Ajak Cari Aman Berkendara

''Bertepatan dengan hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2021, kalangan ibu-ibu menjadi primadona pada kali ini dengan disuguhi edukasi Safety Riding dengan tips-tips yang tepat untuk para ibu-ibu ketika berkendara menggunakan sepeda motor," demikian keterangan dalam rilis tersebu.

Lebih lanjut juga dibeberkan bahwa Astra Motor Kalimantan Barat bersama Astra Honda Motor ini bersama-sama melakukan edukasi Safety Riding kepada banyak pihak.

Natal 2021, Astra Motor Kalbar Tebar Paket Bantuan ke Panti Asuhan di Program Astra Motor Peduli

Tak terkecuali pada kaum hawa.

Di mana langkah ini menjadi upaya untuk meningkatkan Cari Aman agar pengguna sepeda motor selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara.

Dalam agenda ini, banyak dari Ibu-Ibu yang aktif dalam berdiskusi.

Sementara materi edukasi keselamatan berkendara yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain dalam mengutamakan keselamatan.

Gelar Honda Bikers Land, Cara Astra Motor Jalin Silaturahmi Bersama Komunitas          

Juga kemampuan dasar dalam berkendara, dan konsep-konsep dari #Cari_Aman.

Dari semua edukasi yang diberikan, peserta sangat paham dengan #Cari_Aman terbukti dari hasil nilai post test yang telah dilaksanakan bernilai tinggi-tinggi.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan kepeduliannya terhadap pengguna sepeda motor untuk tetap #Cari_Aman ketika berkendara menggunakan moto.

”Kami selaku pelopor keselamatan berkendara Honda selalu peduli terhadap pengguna sepeda motor untuk tetap #Cari_Aman kekita berkendara saat menggunakan motor.”, pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved