Breaking News:

Jadwal India Open 2022 Lengkap Prediksi Tunggal Putra Ada Andalan Tuan Rumah hingga Wakil Indonesia

Fans akan berharap untuk bentrokan antara Sindhu dan mantan peringkat 1 dunia, Saina Nehwal yang juga menerima undian yang relatif sulit.

Editor: Zulkifli
NOAH SEELAM / AFP
Tommy Sugiarto satu di antara wakil Indonesia yang akan berlaga di India Open 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut prediksi ajang badminton India Open 2021 yang akan berlansgung 11-16 Januari 2021 mendatang.

Satu di antara yakni pada nomor tunggal putra di mana Indonesia akan diwakii oleh Tommy Sugiarto.

Adapun tuan rumah akan diwakili di antaranya ada Kidambi Srikanth yang menempatai unggulan pertama.

Pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, yang kembali menembus 10 besar dunia, akan membuka perjuangan pada India Open 2022, 11-16 Januari melawan rekan senegaranya, Siril Verma, pada babak pertama.

Jadwal Badminton India Open 2022 Live 11-16 Januari Ada Ahsan Hendra hingga Tommy Sugiarto

Jika laju Kidambi Srikanth berlangsung mulus, dia berpeluang membalas kekalahan melawan Juara Dunia 2021, Loh Kean Yew (Singapura) saat mereka akan berhadapan pada semifinal.

Dari sektor tunggal putri, Pusarla Venkata Sindhu, berharap untuk merebut gelar pertamanya pada tahun baru ketika ia memulai babak pertama melawan rekan senegaranya. Sri Krishna Priya Kudaravalli.

Pebulu tangkis 26 tahun itu berpeluang menghadapi unggulan kelima asal Rusia Evgeniya Kosetskaya pada babak delapan besar andai mampu mengalahkan lawan-lawannya sejak babak pertama.

Fans akan berharap untuk bentrokan antara Sindhu dan mantan peringkat 1 dunia, Saina Nehwal yang juga menerima undian yang relatif sulit.

Peraih medali perunggu Olimpiade London 2012 itu menjalani tahun yang sulit dengan berbagai cedera. Nehwal kemungkinan akan berhadapan dengan unggulan ketujuh, Iris Wang (AS) pada perempat final dan unggulan kedua Busanan Ongbamrungphan (Thailand) pada semifinal.

Diselenggarakan oleh Asosiasi Bulu Tangkis India (BAI), turnamen BWF World Tour Super 500 ini akan menjadi pembuka kompetisi pada 2022.

PROFIL & BIODATA Halim Hokiarto Atlet Muda Badminton Indonesia Kelahiran 2004 dari Klub PB Djarum

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved