Breaking News:

UPB Pontianak Jalin Kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia Area Pontianak

Tujuan daripada kesepahaman ini adalah untuk saling menunjang dalam melaksanakan dan meningkatkan kualitas sumberdaya kelembagaan

Editor: Nina Soraya
Dok/UPB Pontianak
Rektor UPB Pontianak Dr Purwanto, SH, MHum dan Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama, Dr Donna Youlla, dan Area Manager BSI Pontianak,Totok Sudiarto dan jajaran berfoto bersama saat penandatanganan MoU antara PT Bank Syariah Indonesia dengan Universitas Panca Bhakti. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Panca Bakti Pontianak atau UPB Pontianak telah mengukuhkan kerjasama melalui penandatanganan MoU dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Pontianak tentang Layanan Produk dan Jasa Perbankan, Pontianak pada Senin 27 Desember 2021.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Rektor UPB Pontianak Dr Purwanto, SH, MHum dan Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama, Dr Donna Youlla.

Sementara dari pihak BSI Area Pontianak dihadiri oleh Area Manager BSI Pontianak,Totok Sudiarto.

Branch Manager BSI KC Pontianak A Yani, Rinne Medianti, ARTBM BSI Pontianak, Reni Kurniasih dan Funding & Transaction Staff, Fina Purnama Sari.

Melalui penandatanganan MoU antara PT Bank Syariah Indonesia dengan Universitas Panca Bhakti ini diharapkan dapat menunjang
pelaksanaan layanan produk dan jasa perbankan.

Rektor UPB Pontianak Dr Purwanto, SH, MHum bersama Area Manager BSI Pontianak,Totok Sudiarto saat penandatanganan MoU antara PT Bank Syariah Indonesia dengan Universitas Panca Bhakti.
Rektor UPB Pontianak Dr Purwanto, SH, MHum bersama Area Manager BSI Pontianak,Totok Sudiarto saat penandatanganan MoU antara PT Bank Syariah Indonesia dengan Universitas Panca Bhakti. (Dok/UPB Pontianak)

"Tujuan daripada kesepahaman ini adalah untuk saling menunjang dalam melaksanakan dan meningkatkan kualitas sumberdaya kelembagaan serta pelaksanaan layanan produk dan jasa perbankan," terang Purwanto.

Adapun ruang lingkup kerjasama meliputi pembukaan rekening UPB, pembayaran dana kuliah mahasiswa melalui Virtual Account, dan lain sebagainya.

Suasana penandatanganan MoU antara PT Bank Syariah Indonesia dengan Universitas Panca Bhakti.
Suasana penandatanganan MoU antara PT Bank Syariah Indonesia dengan Universitas Panca Bhakti. (Dok/UPB Pontianak)

"Semoga dengan adanya kerjasama ini, semakin mempermudah terutama bagi mahasiswa dalam menunaikan administrasi pendidikannya.

Memperluas jalur untuk memperoleh beasiswa dan lain sebagainya. Kemudian bagi lembaga, ini dapat memperkuat sinergitas untuk saling memenuhi kebutuhan kedua belah pihak, baik dari segi pelaksanaan layanan produk dan jasa perbankan maupun peningkatan kualitas SDM," papar Purwanto.

Area Manager BSI Pontianak,Totok Sudiarto, menyambut baik penandatanganan MoU ini dan berharap kerjasama yang di jalin akan semakin erat dan saling menguntungkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved