Breaking News:

Peringatan Hari Ibu, Edukasi Safety Riding Sasar Kaum Hawa

edukasi Safety Riding daya meningkatkan cari aman agar pengguna sepeda motor selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara.

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Dok/Astra Motor Kalbar
Edukasi safety riding kepada ibu-ibu yang dilakukan oleh Astra Motor Kalbar secara virtual. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Edukasi safety riding tidak hanya menyasar pelajar saja.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Astra Honda Motor kali ini melakukan edukasi safety riding kepada para kaum hawa. 

Pada hari Jumat tepatnya tanggal 17 Desember 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Astra Honda Motor menggencarkan edukasi Edukasi Safety Riding kepada perempuan yang notabane juga Ibu rumah tangga untuk meningkatkan #Cari_aman dikalangan pengendara sepeda motor.

Bertepatan dengan hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2021, kalangan ibu-ibu menjadi primadona pada kali ini dengan disuguhi edukasi Safety Riding dengan tips-tips yang tepat untuk para ibu-ibu ketika berkendara menggunakan sepeda motor.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Astra Honda Motor ini bersama-sama melakukan edukasi Safety Riding daya meningkatkan cari aman agar pengguna sepeda motor selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara. Banyak dari Ibu-Ibu yang aktif dalam berdiskusi.

Bersama Siswa SMK Negeri 7 Pontianak, Astra Motor Ajak Cari Aman Berkendara

Edukasi yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain dalam mengutamakan keselamatan.

Kemampuan dasar dalam berkendara, dan konsep-konsep dari cari aman.

Dari semua edukasi yang diberikan, peserta sangat paham dengan cari aman terbukti dari hasil nilai post test yang telah dilaksanakan bernilai tinggi-tinggi.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan kepeduliannya terhadap pengguna sepeda motor untuk tetap cari aman.

Ketika berkendara menggunakan motor.

”Kami selaku pelopor keselamatan berkendara Honda selalu peduli terhadap pengguna sepeda motor untuk tetap cari aman ketika berkendara saat menggunakan motor,” tuturnya. (nin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved