Breaking News:

Farhan Buka Pendidikan dan Latihan Dasar Komando Kesiapasiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah

Farhan dalam sambutannya berharap agar seluruh badan otonom Muhammadiyah terus maju dan berkembang sejalan dengan yang dicetuskan oleh KH. Ahmad Dahla

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Prokopim Setda Ketapang
Wakil Bupati Ketapang Farhan memberikan sambutan saat membuka Pendidikan dan Latihan Dasar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah Ketapang di Gedung Politeknik Negeri Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan membuka Pendidikan dan Latihan Dasar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah Ketapang di Gedung Politeknik Negeri Ketapang, Kamis 23 Desember 2021.

Farhan dalam sambutannya berharap agar seluruh badan otonom Muhammadiyah terus maju dan berkembang sejalan dengan yang dicetuskan oleh KH. Ahmad Dahlan yakni menjadi gerakan dakwah amarmakruf nahi mungkar.

"Sebagai organisasi Islam tertua di Indonesia, muhammadiyah tak pernah lelah berbuat yang terbaik untuk menampilkan wajah Islam yang Rahmatan lil Alamin," kata Farhan saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Majelis Taklim Mualaf Kabupaten Ketapang Dikukuhkan, Pemda Harap Jadi Benteng Akidah dan Akhlak

Dalam kesempatannya, Farhan berharap dengan pendidikan dan latihan dasar komando kesiapsiagaan angkatan muda muhammadiyah Kabupaten Ketapang tahun 2021 ini, dapat mengadopsi dan melanjutkan apa yang telah dilakukan muhammadiyah dalam mewujudkan Islam berkemajemukan.

"Besar harapan saya agar para peserta Diklatsar ini dapat memberikan kontribusi guna mencapai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang," ujarnya.

"Terutama, dalam pembangunan SDM yang berdaya saing dan memperkokoh landasan perekonomian masyarakat guna melanjutkan Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera," pungkasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved