Putri Wapres Ma'ruf Amin Puji Kondusifitas Kota Singkawang Sebagai Kota Tertoleran

Siti mengatakan, dirinya memang telah berniat datang dan mengunjungi Kota Singkawang yang memperoleh predikat Kota Tertoleran.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Makrifah duduk bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie di Beringin Corner Singkawang. Jumat 24 Desember 2021 malam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Predikat Kota Tertoleran yang disematkan kepada Kota Singkawang sudah tidak perlu diragukan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Makrifah saat memantau langsung malam perayaan Natal di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, pada Jumat 24 Desember 2021 malam kemarin.

Sejak berjumpa dengan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie di Jakarta berberapa waktu lalu, Siti mengatakan, dirinya memang telah berniat datang dan mengunjungi Kota Singkawang yang memperoleh predikat Kota Tertoleran.

"Dan di momen kali ini, umat Kristiani merayakan Natal, saya ikut menyaksikan suasana yang kondusif di Kota Singkawang," ujar Siti, Senin 27 Desember 2021.

Babinsa Kodim Singkawang Dikerahkan Bantu Warga Atasi Sungai Tersumbat

Selain itu, ia juga melihat berbagai kemajuan Kota Singkawang dari berbagai aspek dibawah kepemimpinan Wali Kota Tjhai Chui Mie.

Satu diantaranya yakni, proses pembangunan Bandara di Kota Singkawang yang terus berjalan. Terwujudnya Bandara di Kota Singkawang ini, menurut Siti, dapat menjadi satu langkah besar Kota Singkawang dalam kemajuan dan perkembangan daerah.

Oleh sebab itu, dirinya mendukung penuh program pembangunan Bandara di Kota Singkawang tersebut.

Lebih jauh, Siti juga berdoa dan berharap, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia termasuk Kota Singkawang dapat segera berlalu, sehingga Kota Singkawang sebagai Kota Tertoleran dan maju, dapat lebih meningkat.

"Kita berdoa pandemi ini segera berlalu, agar masyarakat Kota Singkawang terus aman dan sejahtera," harapnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Singkawang]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved