Polsek Sanggau Ledo Vaksinasi Covid-19 di Lokasi Wisata Riam Jugan

Upaya percepatan vaksinasi ini akan kita lakukan secara masif dan berkelanjutan, terutama pada saat memasuki libur Natal dan Tahun Baru

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Vaksinasi di objek wisata Riam Jugan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Minggu 26 Desember 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Sejumlah wisatawan yang mengunjungi objek wisata Riam Jugan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang didapati belum melakukan vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua.

Upaya percepatan vaksinasi ini dilakukan jajaran Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar, Minggu 26 Desember 2021.

Kegiatan yang dilakukan kali ini bukan menyasar surat-surat maupun kelengkapan kendaraan bermotor, tapi ditujukan pada warga pengunjung yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,. S.I.P. mengatakan digelarnya kegiatan tersebut melihat meningkatnya pengunjung yang berasal dari luar kota ke objek wisata di Riam Jugan saat libur natal kali ini.

"Kita ingin memastikan seluruh pengunjung yang akan memasuki objek wisata di wilayah hukum Polsek Sanggau Ledo sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Polres Sanggau Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Hari ke- 2 Perayaan Natal

Hal ini menurut Kapolsek, guna mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di objek wisata, sehingga dapat kembali meningkatnya kasus positif Covid-19 di Sanggau Ledo.

Beberapa pengunjung yang belum mendapatkan vaksinasi langsung dilakukan vaksinasi di Riam Jugan oleh nakes dan vaksinator, dibantu oleh personil Polsek Sanggau Ledo.

Salah satu pengunjung Riam Jugan Sanggau Ledo yang divaksin saat itu, Tan Edi Priadi mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah Polsek Sanggau Ledo dan Puskesmas Sanggau Ledo dalam melakukan upaya percepatan vaksinasi langsung menuju ke pengunjung tempat wisata ini.

"Upaya percepatan vaksinasi ini akan kita lakukan secara masif dan berkelanjutan, terutama pada saat memasuki libur Natal dan Tahun Baru," jelas Dwiyanto Bhanu Susilo.

[Update Berita Polda Kalbar]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved