Breaking News:

Majelis Taklim Mualaf Kabupaten Ketapang Dikukuhkan, Pemda Harap Jadi Benteng Akidah dan Akhlak

Edy mengatakan bahwa Majelis Taklim Mualaf (MTM) adalah forum komunikasi para mualaf khususnya di Kabupaten Ketapang.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok Prokopim Setda Ketapang
Pengukuhan Majelis Taklim Mualaf Kabupaten ketapang. Foto Prokopim Setda Ketapang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang yang diwakili Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edy Radiansyah menghadiri pengukuhan Pengurus Majelis Taklim Mualaf Kabupaten Ketapang Kamis 23 Desember 2021 bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Dalam sambutannya, Edy mengatakan bahwa Majelis Taklim Mualaf (MTM) adalah forum komunikasi para mualaf khususnya di Kabupaten Ketapang.

"Saya berharap MTM ini dapat menjadi benteng akidah dan akhlak masyarakat, sebagai pembina umat serta sebagai perekat ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan masyarakat," kata Edy saat membacakan sambutan Wakil Bupati Ketapang.

Selain itu, Edy juga berharap MTM dapat menyampaikan pesan moral pembangunan kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat secara sadar akan ikut terlibat dalam setiap program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan.

Pemkab Ketapang Tak Akan Tahan Tunjangan ASN yang Belum Jalani Vaksinasi

"Saya mengharapkan saudara-saudara yang baru saja dilantik dapat menyusun program dan kegiatan yang sejalan dengan program pemerintah daerah terutama dalam pembinaan mualaf," harapnya.

Lebih lanjut, Edy meminta MTM dapat membangun sinergi dengan semua organisasi keagamaan di Kabupaten Ketapang.

"Bantu pemerintah daerah mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yakni Melanjutkan Ketapang Maju dan Masyarakat Sejahtera dengan lima pakar yakni, Ketapang Sehat, Ketapang Cerdas, Ketapang Nyaman, Ketapang Peduli dan Ketapang Sejahtera dapat diwujudkan," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved