Breaking News:

Berita Video

Viral di Medsos ❗ Inilah Detik-detik Mobil Bermuatan 50 Tabung LPG 3 Kg Hangus Terbakar

Api terus merambat hingga menghanguskan seluruh bagian mobil beserta barang-barang yang di dalamnya.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mobil bermuatan 50 tabung gas 3 kg terbakar di Pacitan. Video peristiwa itu viral di media sosial.

Mobil tersebut sedang mengangkut banyak barang, termasuk tabung gas LPG ukuran 3 kilogram.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian mobil terbakar tersebut,” kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono melalui sambungan telepon, Rabu 922 Desember 2021.

Wiwit mengatakan, mobil itu terbakar saat melintas di jalan utama penguhung Ngadirojo- Tulakan Pacitan, tepatnya di Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo, Pacitan.

“Kejadian tersebut di penghubung Ngadirojo-Tulakan,” katanya. Mobil Daihatsu Granmax nomor polisi AE 8531 YD yang terbakar itu dikemudikan oleh Agus Cahyono (41) warga Desa Wiyoro.

Mobil itu terbakar saat melintas di jalan menanjak. Ketika itu, mobil mengalami mati mesin.

Tidak lama setelahnya, muncul asap dan api dari bagian bawah mobil. Api terus merambat hingga menghanguskan seluruh bagian mobil beserta barang-barang yang di dalamnya.

Beri Polis Asuransi Ratusan Pemadam Kebakaran, Komisi II DPRD Singkawang Apresiasi Pemkot Singkawang

Mobil itu diketahui sedang mengangkut 50 tabung gas LPG ukuran 3 kilogram, tiga karton air mineral, 15 galon air minum serta membawa barang kebutuhan lain.

Anggota Polsek Ngadirojo bersama anggota TNI lantas menuju ke lokasi kejadian. “Anggota langsung ke lokasi, melakukan pendataan, serta koordinasi dengan petugas kebakaran," ungkapnya.

Sementara itu, mobil tersebut terbakar diduga akibat adanya korsleting pada jaringan kabel kelistrikan mobil.

"Sementara diduga karena terjadi korsleting sehingga menimbulkan dampak api. Karena muatan tersebut juga berbahan mudah terbakar, sehingga api cepat membesar ditambah bahan bakar yang ada dalam tangka mobil banyak,” jelasnya.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved