Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi Raih Penghargaan The Best Leaders II 2021

Semoga penghargaan ini dapat menambah motivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja di tahun 2022 maupun tahun selanjutnya

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
Dok. Bank Kalbar
Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi, S.E., M.M. berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Leaders II 2021 untuk Kategori Presiden Director Sektor Regional Develompent Bank Company, Kamis 23 Desember 2021 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi, S.E., M.M. berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Leaders II 2021 untuk Kategori Presiden Director Sektor Regional Develompent Bank Company pada Acara Indonesia Leaders Award (ILA) II 2021 yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis 23 Desember 2021 kemarin.

ILA II 2021 ini adalah penghargaan yang diberikan kepada Pemimpin Perusahaan sesuai dengan pengelompokan Kinerja Perusahaan Berdasarkan Sektor Industri, Aset Perusahaan, Kepemilikan Saham Perusahaan (Pemerintah, BUMN, Anak Perusahaan BUMN, BUMD, Swasta, Publik TBK).

Adapun hasil Penilaian Pemimpin Perusahaan tersebut dengan Leadership yang terkait Kinerja Perusahaan dengan menggunakan metode perhitungan dan analisa data yang diperoleh dari berbagai sumber, data yang telah dipublikasi serta opini dari media Economic Review serta dari opini Publik. 

Pada kesempatan tersebut Rokidi, S.E., M.M, mengucapkan terimakasih kepada Economic Review dan Dewan Juri atas penghargaan yang diberikan.

Bank Kalbar dan Pemkot Singkawang Tandatangani PKS Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah 

"Semoga penghargaan ini dapat menambah motivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja di tahun 2022 maupun tahun selanjutnya,"ujarnya.

Sedangkan Pimpinan Economic Review, Katahati Institute, Indonesia-Asia Institute, Indonesia Leaders Foundation, Perempuan Pemimpin Indonesia, dan segenap Dewan Juri dan Economic Review mengucapkan selamat atas Prestasi yang telah diraih atas kinerja Perusahaan periode 2020-2021 dalam Indonesia Leaders Award-II-2021.

[Update Berita Polda Kalbar]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved