Breaking News:

Suzuki Pontianak Berikan Motor Piaggio Medley S 150 Pada Customer Setia

Undian berlaku untuk konsumen yang membeli kendaraan Suzuki di cabang resmi Suzuki Kalbar, yaitu Suzuki Cabang Utama Pontianak, Singkawang, Ketapang.

Penulis: Muhammad Riski Farisal | Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak /Muhammad Riski Farisal
Branch Manager Suzuki PT DKU Pontianak, Mandan Santo beserta saksi mengundi pemenang Motor Piaggio Medley S 150 CC, di Delear Suzuki Jalan Jendral Ahmad Yani I Kota Pontianak, Kamis 23 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Suzuki Daya Kharisma Utama Pontianak menyelenggarakan pengundian motor Piaggio Medley S 150 CC 1 kepada customer setia di Showroom Suzuki Kharisma Utama Pontianak Jalan Jendral Ahmad Yani I, Kamis 23 Desember 2021.

Acara tersebut turut dihadiri saksi yaitu, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Kalbar, Muhammad Ridho, Perwakilan Polresta Kota Pontianak, AIPTU Sabi Yusdaso dan Notaris Novi Syafitri.

Branch Manager Suzuki PT DKU Pontianak, Mandan Santo menjelaskan, pembeli mobil Suzuki dari 1 Juli 2021 hingga akhir 30 September akan mendapatkan undian dengan hadiah 1 Unit Motor Piaggio Medley S 150 CC.

"Undian ini berlaku untuk konsumen yang membeli kendaraan Suzuki di cabang – cabang resmi Suzuki Kalbar, yaitu Suzuki Cabang Utama Pontianak, Singkawang, Ketapang dan Sintang," jelasnya

Sulaiman Kaget Terima Hadiah Utama dari Undian Suzuki

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam setiap pembelian, pelanggan akan mendapat 1 nomor undian berdasarkan tanggal surat serah terima kendaraan pada periode promo tersebut.

"Kami berusaha memberikan promo dan pelayanan terbaik dengan harapan agar kami dapat memberikan kontribusi terhadap recovery dan akselarasi roda perekonomian Kalbar di setiap daerah pasca pandemi," jelasnya.

Lanjutnya, untuk promo yang sedang berlangsung saat ini yaitu gratis angsuran dua kali untuk Suzuki New Carry Pick Up dan 3 kali untuk mobil penumpang.

"Tenor bisa sampai 5 tahun untuk Suzuki New Carry Pick Up dan 8 tahun untuk mobil penumpang Suzuki. Lalu gratis jasa servis dan sparepart sesuai ketentuan. Dan tentunya diskon PPnBM dari pemerintah tetap berlaku sampai akhir tahun ini," tambahnya.

Adapun pembelian bisa dilakukan baik cash maupun kredit yang bekerja sama dengan perusahaan Lembaga pembiayaan yang telah setia menjadi partner.

Di antaranya Suzuki Finance (SUFI), BCA Finance, Indomobil Finance (IMFI), OTO Finance, Adira Finance, MTF Finance dan beberapa Lembaga pembiayaan lainnya.

"Yang tidak kalah menarik, per 1 Desember 2021 – 28 Februari 2021, kami mempunyai program Beli Suzuki Dapat Suzuki yang diundi secara nasional yaitu 1 Unit Suzuki Jimny AT, 5 Suzuki GIXXER & 20 Unit Suzuki GSX," jelasnya.

Jadi segera hubungi sales resmi Suzuki untuk informasi lebih lanjut. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved