Breaking News:

Capai Target Penerimaan 100%, DJP Kalbar Kembali Torehkan Prestasi

Walaupun target penerimaan tahun 2021 telah tercapai, Kanwil DJP Kalimantan Barat masih tetap semangat mengejar dalam menghimpun penerimaan

Editor: Nina Soraya
Dok/DJP Kalbar
Kepala Kanwil DJP Kalimantan Barat Ahmad Djamhari menyampaikan realisasi penerimaan pajak Kanwil DJP Kalimantan Barat Tahun 2021 sampai dengan Kamis tanggal 23 Desember 2021 sebesar 7,394 triliun atau 100,19%. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Kanwil DJP Kalimantan Barat kembali torehkan prestasi.

“Alhamdulillah di hari Kamis tanggal 23 Desember ini, Kanwil DJP Kalimantan Barat kembali mengukir prestasi dengan kembali berhasil mencapai 100% dari target penerimaan yang diamanahkan di tahun 2021 ini,” ucap Djamhari di ruang kerja Kepala Kanwil DJP Kalimantan Barat, Kota Pontianak, Kamis 23 Desember 2021. 

Realisasi penerimaan pajak Kanwil DJP Kalimantan Barat Tahun 2021 sampai dengan Kamis tanggal 23 Desember 2021 sebesar 7,394 triliun atau 100,19% dari target penerimaan sebesar 7,380 triliun.

Djamhari juga menjelaskan bahwa sampai saat ini sudah 5 KPP Pratama di lingkungan Kanwil DJP Kalimantan Barat yang sudah mencapai target penerimaan.

Yakni KPP Pratama Singkawang, KPP Pratama Sintang, KPP Pratama Kubu Raya, KPP Pratama Sanggau, dan KPP Pratama Ketapang.

“Walaupun target penerimaan tahun 2021 telah tercapai, Kanwil DJP Kalimantan Barat masih tetap semangat mengejar dalam menghimpun penerimaan sampai dengan akhir tahun,” kata Djamhari tetap optimis untuk tetap mengejar penerimaan sampai akhir tahun.

Capai Lebih dari Rp 1 Triliun, KPP Pratama Ketapang Kembali Lampaui Target Penerimaan Pajak

“Mudah-mudah Direktorat Jenderal Pajak secara nasional juga dapat mencapai  100 persen dari target penerimaan yang diamanahkan ke DJP,  apalagi melihat pencapaian secara nasional per hari ini sudah tercapai 97,75%,” harap Djamhari.

Ahmad Djamhari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJP Kalimantan Barat atas kinerja yang sangat luar biasa.

“Dan tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada wajib pajak yang telah melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini,” kata Djamhari.

Ahmad Djamhari berkomitmen untuk selalu tetap meningkatkan kinerja Kanwil DJP Kalimantan Barat dengan mengoptimalkan pemanfaatan data dan informasi, memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah maupun instansi terkait.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved