Breaking News:

Pasca Viral di Medsos, Pekerja Mulai Tanami Rumput Stadion Keboen Sajoek PSP Pontianak

Dan benar saja, Rabu 22 Desember 2021 sejumlah pekerja tampak terlihat meratakan dan menanam rumput di area stadion yang mengalami kerusakan.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: ruddy
TRIBUNPONTIANAK/Kolase Tribun Pontianak
Pekerja tampak membenahi rumput di Stadion Keboen Sajoek PSP Pontianak Rabu 22 Desember 2021. Sehari sebelumnya Wali Kota Pontianak Edi Kamtono berjanji akan turun langsung membenahi rumput stadion. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Kondisi stadion Keboen Sajoek PSP Pontianak yang berlumpur dan becek baru baru ini viral di media sosial (medsos).

Lapangan kebanggaan warga Pontianak yang terlihat rusak menjadi bahan perbincangan netizen. Mereka menyayangkan terjadinya kerusakan rumput lapangan.

Dari sejumlah gambar dan video yang diterima Tribunpontianak.co.id kondisi lapangan terlihat becek setelah berlangsungnya sebuah kegiatan namun bukan permainan sepak bola.

Sementara pantauan Tribunpontianak.co.id, bekas tapak kaki manusia tampak memunculkan kesan berlumpur di beberapa bagian lapangan.

Kondisi ini yang menyebabkan Lapangan Sepak Bola Keboen Sajoek PSP viral di media sosial.

Menanggapi kondisi ini, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono berjanji akan membenahi kerusakan rumput lapangan yang rusak.

Edi Rusdi Kamtono menjelaskan, akan turun tangan langsung menangani perbaikan lapangan. "Saya akan hendel langsung untuk diperbaiki dan akan secepatnya dilakukan perbaikan," ujar Edi, Selasa 21 Desember 2021.

Dan benar saja, Rabu 22 Desember 2021 sejumlah pekerja tampak terlihat meratakan dan menanam rumput di area stadion yang mengalami kerusakan.

Wali Kota Pontianak Akan Hendel Langsung Perbaikan Lapangan Sepak Bola Keboen Sajoek PSP

Para pekerja yang memakai topi caping dan mengenakan baju berwarna hijau terlihat membenahi bagian-bagian lapangan yang rusak.

Dalam video berdurasi kurang lebih hampir 50 detik terlihat kesibukan para pekerja. “Lapangan PSP sedang ditanami rumput,” demikian pernyataan dalam video singkat itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved