Berita Video

Mucikari Selebgram TE Mengaku Sekali Praktik Bisa Dapat Fee Rp13 Juta

Saya kenalnya di fotomodel. Saya kebetulan bagian make up model. Mereka semua ada yang pegang.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pekerja seks komersial yang juga artis selebram bertarif Rp 25 juta, TE (26) yang ditangkap saat praktik prostitusi di sebuah hotel mewah di Kota Semarang tak hanya melayani pelanggannya di hotel.

TE juga melayani atau menemani para tamunya, pria yang bokingnya di tempat karaoke. “Dua kali di karaoke, habis itu ketangkap,” kata tersangka Bobi Junaidi alias BJ (42)
BJ, seorang mucikari yang diamankan aparat Ditreskrimum Polda Jawa Tengah ini mengaku, kenal dengan TE sejak dua tahun lalu.

Sedangkan dengan perempuan asal Brasil, FBD, 26, baru saat ditangkap petugas.

“Saya kenalnya di fotomodel. Saya kebetulan bagian make up model. Mereka semua ada yang pegang. Ada agensi. Biasanya pihak agensi yang suka nawarin. Jadi, sebetulnya saya sama dengan korban. Saya tidak menawarkan. Kecuali pihak agensinya ya. Mungkin mau duit lebih,” bebernya.

Warga asal Medan yang tinggal di Kota Bekasi ini. Saat menjalankan praktik prostitusi ini, BJ mengaku pelanggan tidak mematok spesifik perempuan yang dipesan.

Mucikari Masih Berumur 18 Tahun, Prostitusi Online Terungkap Saat Tawarkan Gadis Bawah Umur ke ABK

Menurut BJ, perempuan yang disediakan didapatkan dari penawaran pihak managemen.

“Sesuai permintaan customer aja. Mereka nggak minta selebgram, mintanya yang bagus gitu aja. Saya nggak pegang (managemen) siapa-siapa. Pelanggan dari pengusaha. Kalau pejabat enggak,” jelasnya.

Diakui, tarif kencan TE dan FBD masing-masing Rp 25 juta. Saat mendapat uang tanda jadi dari pelanggan, kemudian BJ mentransfer ke TE dan FBD masing-masing Rp 5 juta.

Dana lainnya untuk operasional. “Sisa Rp 7 juta sama Rp 6 juta. Saya sebenarnya bukan kerja khusus begini aja. Ini sampingan doang. Menawarkan lewat WA,” kilahnya.

Ditanya jumlah pendapatan dari bisnis esek-esek ini, BJ enggan membeberkan. Ia hanya mengatakan nilainya tidak seberapa.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved