Breaking News:

1000 Pakaian Disebar Matahari Dept Store, Panti Asuhan di Kota Pontianak Juga Kebagian

Pengumpulan donasi tersebut sudah berlangsung sejak 1 November 2021 sampai 20 Desember 2021.

M Taqy
Matahari Dept Store menyelenggarakan kegiatan bertema “Senyum mu, Matahari ku” di LKSA Yayasan Panti Asuhan Ahmad Yani Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Matahari Dept Store menyelenggarakan kegiatan bertema “Senyum mu, Matahari ku” yang menfokuskan bantuan pakaian kepada anak-anak yatim piatu melalui Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di 10 kota, Rabu 22 Desember 2021.

LKSA Yayasan Panti Asuhan Ahmad Yani Pontianak yang terletak di jalan Jendral Ahmad Yani 18 A, Kota Pontianak menjadi salah satu lembaga tujuan penyaluran donasi pakaian dalam Program tersebut.

Pengumpulan donasi tersebut sudah berlangsung sejak 1 November 2021 sampai 20 Desember 2021.

Setelah pengumpulan dana selesai, 10 wilayah regional gerai Matahari akan mendistribusikannya dalam bentuk 1000 pakaian untuk 10 panti asuhan yang ikut terlibat.

Penyerahan pakaian dilakukan pada Rabu 22 Desember 2021 yang di hadiri oleh perwakilan Matahari Department Store, yakni Isrofie, selaku Store Manager Matahari dari Mal Matahari Pontianak dan Abdul Hadi Fattah, Store Manager Matahari Ayani Mega Mall Pontianak.

“Semoga bingkisan pakaian yang di bagikan bisa menghadirkan senyum bagi adik-adik di lembaga tersebut. karena saat ini sudah menyongsong Tahun 2022, semoga adik-adik di Panti Asuhan Ahmad Yani terus diberikan kesehatan, bisa melakukan kegiatan dengan suka cita dan dapat terus meraih prestasi,” kata Isrofie, Store Manager yang mewakili management Matahari Department Store saat menyampaikan sambutan pada penyerahan pakaian di LKSA Panti Asuhan Ahmad Yani.

Diskon Besar-besaran, Beli Pakaian di Matahari Dept Store Jend Urip Mulai Harga Puluhan Ribu

Mewakili Yasasan Panti Asuhan Ahmad Yani Pontianak, Zulkifli yang hadir mewakili pimpinan Yasasan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Manajemen Matahari yang telah memberikan kepercayaan dan berkunjung ke lembaganya.

Zulkifli juga mendoakan agar dalam menjalankan usaha Matahari diberikan keberkahan, tetap eksis dan makin maju.

Program CSR yang bertemakan “Senyum Mu, Matahari Ku” ini juga merupakan bentuk kepedulian Matahari bersama pelanggan setia Matahari yang ada di seluruh Indonesia.

Selama pandemi yang penuh tantangan ini kami tetap menjaga semangat kami yaitu "Season to Shine".

“Kami tidak mungkin melakukannya sendiri, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia kami dan pihak-pihak yang telah membantu menyukseskan program Senyummu, Matahariku. Kami percaya bahwa senyum itu menular, dan senyum Anda adalah sumber cahaya bagi kami,” kata Terry O'Connor, CEO Matahari.

Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary and Legal Director Matahari menambahkan, sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat dalam kegiatan CSR ini. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved