Personel Polsek Monterado Perbaiki Jalan Rusak, Untuk Cegah Terjadinya Laka Lantas

Atas perbaikan jalan tersebut, IPDA Mulyadi mengungkapkan semoga perbaikan jalan yang mengalami kerusakan ini berguna bagi para pelintas.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok Humas Polres Monterado
Personek Polsek Monterado, Polres Bengkayang, bersama masyarakat gotong-royong melakukan perbaikan jalan rusak antar Desa Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Kalbar. Sabtu 18 Desember 2021. TRIBUN PONTIANAK/DOK. Humas Polres Bengkayang. (Humas Polres Monterado). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personek Polsek Monterado, Polres Bengkayang, bersama masyarakat sekitar melaksanakan perbaikan jalan penghubung antar Desa di Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang.

Upaya perbaikan jalan tersebut, untuk menjaga keselamatan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas terhafap pengguna jalan yang melintasi areal jalan tersebut.

Pada perbaikan jalan tersebut, Personel Polsek Monterado bersama masyarakat gotong-royong melakukan perbaikan jalan dengan menggunakan bahan pasir dan batu serta peralatan seadanya di Dusun Karya, Desa Monterado.

Diwaktu terpisah, Kapolsek Monterado IPDA Mulyadi Jaya menyampaikan bahwa pihaknya melakukan perbaikan jalan bersama masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan para pelintas.

Bupati Bengkayang Sosialisasikan Percepatan Program Vaksinasi Covid-19 di Tiga Kecamatan

"Demi keamanan dan keselamatan para pengguna jalan kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan," terangnya, Selasa 21 Desember 2021.

Atas perbaikan jalan tersebut, IPDA Mulyadi mengungkapkan semoga perbaikan jalan yang mengalami kerusakan ini berguna bagi para pelintas.

"Semoga kegiatan memperbaiki jalan yang rusak ini menjadi motivasi dan berguna bagi pengguna jalan, serta menjadi perhatian bagi kita semua agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved