Breaking News:

Pria 43 Tahun Serang Ibu dan Adik di Pontianak, Ibu Meninggal dengan Sejumlah Tusukan

Akibat peristiwa itu satu orang meninggal dunia akibat tikaman di perut dan di dada, sementara satu lainnya luka-luka.

Penulis: Ferryanto | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Pontianak memasang garis polisi di rumah nomor 11 A Gang Anggrek, Jalan Sepakat II, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 18 Desember 2021 sekitar pukul 00.05 WIB. Rumah tersebut merupakan tempat kejadian dugaan penganiayaan menggunakan gunting yang mengakibatkan satu korban yaitu ibu tiri pelaku meninggal dunia, sedangkan adik kandung pelaku yang mendapat sembilan luka tusuk sedang mendapatkan perawatan intensif. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warga Jalan Sepakat 2, Kecamatan Pontianak Tenggara Kota Pontianak di gegerkan dengan terjadinya peristiwa pembantaian ibu dan anak di rumahnya sendiri, Jumat 18 Desember 2021 malam.

Akibat peristiwa itu satu orang meninggal dunia akibat tikaman di perut dan di dada, sementara satu lainnya luka - luka.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Indra Asrianto menyampaikan bahwa korban bernama DS (41) dan Sri (61), Desi mengalami luka - luka sementara Sri meninggal dunia.

AKP Indra menjelaskan peristiwa ini bermula ketika pelaku bernama Dd (43) yang merupakan anak Tiri dari Sri masuk kedalam kamar korban DS pada sekira pukul 22.30 wIB, saat itu di dalam kamar terdapat korban DS dan 3 anak perempuannya.

Warga Kelurahan Bangka Belitung Darat Pontianak Tusuk Ibu Tiri dan Adiknya, Satu Meninggal Dunia

"Didalam kamar itu pelaku berusaha menarik tangan anak pertama korban berinisial ST untuk mengajaknya berhubungan badan, seketika itupula anak pertama korban langsung menolak dan mendorong pelaku keluar dan menutup pintu kamar," ujar AKP Indra.

Setelah beberapa saat, ST mendengar suara teriakan, semua ia mengira itu adalah suara penghuni kos, namun teriakan semakin keras, Saat ST membuka pintu kamar ia sudah melihat ibunya Desy sudah sedang terbaring diruang tengah ditusuk oleh pelaku menggunakan gunting.

Lalu, ST mencoba menolong ibunya untuk masuk kedalam kamar, dan saat itu ia melihat pelaku mengejar Sri yang merupakan neneknya kearah luar rumah.

Tidak lama berselang, karena mendengar keributan datang Aldy yang merupakan keponakan dari korban DS  dan langsung memberikan pertolongan kepada Sri yang saat itu tergeletak di jalan depan rumahnya.

Kemudian, mendapat informasi bahwa Dedy yang melakukan penyerangan itu, Ad bersama sejumlah Warga mencari pelaku dan berhasil mengamankannya.

Selanjutnya terlapor dan barang bukti dibawa ke Polresta Pontianak Kota guna pengusutan lebih lanjut. 

[Update Berita Pembunuhan di Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved