Breaking News:

Penyebab Wakil Indonesia RRQ Hoshi dan ONIC Esports Gagal di M3 World Championship 2021

Penyebab Wakil Indonesia RRQ Hoshi dan ONIC Esports harus tersingkir dan dipastikan gagal membawa pulang trofi M3 World Championship 2021.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
Instagram/@mpl.id.official
RRQ Hoshi dan ONIC Esports, Wakil Indonesia di M3 World Championship 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Penyebab Wakil Indonesia RRQ Hoshi dan ONIC Esports harus tersingkir dan dipastikan gagal membawa pulang trofi M3 World Championship 2021.

Untuk kedua kalinya, Indonesia harus mengubur harapannya untuk menjadi juara di M3 World Championship, turnamen kasta tertinggi Mobile Legends tahun ini.

Dimana, sejarah bermulanya kompetisi Piala Dunia Mobile Legends ini pertama kali dimulai berhasil didominasi oleh tim Indonesia dan EVOS Legends berhasil membawa trofi M1 World Championship kala itu.

Dua tim perwakilan Indonesia, ONIC Esports dan RRQ Hoshi harus pulang ke Tanah Air tanpa membawa titel juara di turnamen tersebut.

Indonesia Tersingkir! Hasil M3 World Championship 2021 - RRQ Hoshi Pulang Susul Onic eSports

Sebelumnya, di M2 World Championship tahun 2020, Indonesia juga mengalami hal serupa, di mana Alter Ego dan RRQ Hoshi pulang dengan tangan hampa.

Tersingkirnya Nama ONIC Esports dari M3 World Championship 2021.

Tim Indonesia pertama yang harus tersingkir di M3 World Championship adalah ONIC Esports, sang juara MPL ID Season 8.

Langkah ONIC Esports harus terhenti setelah dikalahkan Blacklist International (Filipina) dengan skor 1-2 pada 15 Desember 2021 lalu.

Tim asal Filipina tersebut berhasil mendominasi permainan dan unggul di game pertama setelah berhasil memenangi team war dengan Onic Esports.

Pertandingan antara keduanya pun berakhir dengan skor 13-17 di menit ke-22.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved