Breaking News:

Tak Sekedar Cantik Saja, Ayu: Putri Indonesia Punya Tanggung Jawab Besar

finalis Putri Indonesia Kalbar tampil di malam busana daerah dengan percaya diri.

Penulis: Muhammad Riski Farisal | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Muhammad Riski Farisal
Putri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri berasal dari Surabaya Jawa timur saat Pagelaran malam Busana Daerah Hotel Mercure Kota Pontianak, Kamis 16 Desember 2021. 

 TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Putri Indonesia 2020, Roro Ayu Maulida Putri akrab di panggil Ayu berasal dari Surabaya Jawa timur mengatakan pertama sekali mengunjungi Kota Pontianak saat acara pemilihan Putri Indonesia Kalimantan Barat 2022.

“Pastinya sangat berkesan, sudah mencoba makanan disini enak banget dan pedas pedas juga jadi cocok seperti orang-orang Surabaya,” katanya. 

Ayu mendengar Kota Pontianak sangat terkenal juga kopinya.

“Saya belum coba kopinya malam atau besok pagi saya akan mencoba kopi dan beberapa kuliner di Kota Pontianak,” ujarnya.

Hal tersebut ia sampaikan, finalis Putri Indonesia Kalbar tampil di malam busana daerah dengan percaya diri.

14 Finalis Putri Indonesia Kalimantan Barat 2022 Tunjukkan Bakat di Malam Busana Daerah

"Siapapun yang terpilih pastinya yang terbaik, karena ini pasti hal yang sulit memilih satu diantara semua yang bagus-bagus," jelas Roro Ayu Maulida Putri.

 Roro Ayu Maulida Putri berharap, siapapun terpilih mewakili Kalimantan Barat di ajang Putri Indonesia 2022 dapat bekerja keras.

"Jangan hanya melihat enaknya karena seorang Putri Indonesia bukan hanya cantiknya saja, tetapi tanggung jawabnya besar. Serta dapat menginspirasi dan membawa nama baik Kalimantan Barat," katanya.

Roro Ayu Maulida mempunyai motto "Nothing Work Heaving On Easy" kita harus bekerja keras banting tulang dahulu sampai akhirnya kita akan mendapatkan mahkota. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved