Breaking News:

Jadi Solusi Bisnis, Paket Bundling XL BIZ Starter dengan Google Workspace Hanya Rp 65 Ribu

Sebagai mitra resmi Google, XL Axiata Business Solutions meluncurkan program bundling Google Workspace mulai dari Rp 65 ribu

Editor: Nina Soraya
Jadi Solusi Bisnis, Paket Bundling XL BIZ Starter dengan Google Workspace Hanya Rp 65 Ribu
Dok/XL Axiata
Google Workspace dengan kartu BIZ Starter. Paket ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis dari Google Workspace yang bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas usaha, mendukung cara kerja hybrid dan memperluas ruang kolaborasi berbasiskan teknologi cloud.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions terus berinovasi dalam memberikan layanan yang bisa mempermudah transformasi digital di kalangan pelaku usaha, termasuk segmen bisnis skala kecil dan menengah.

Layanan terbaru yang diperkenalkan adalah Google Workspace dengan kartu BIZ Starter.

Paket ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis dari Google Workspace yang bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas usaha, mendukung cara kerja hybrid dan memperluas ruang kolaborasi berbasiskan teknologi cloud.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, mengatakan berdasarkan data Kemenkop dan UKM, pertumbuhan UKM dan industri kreatif di Indonesia tahun 2021 sudah mencapai angka 64,2 juta.

Tren positif pertumbuhan ini membuka peluang untuk para UKM dan industri kreatif untuk bertransformasi ke digital dan memanfaatkan teknologi dalam berkarya dan menjalankan usaha.

Dengan Desa Digital Nusantara, XL Axiata Ajak Masyarakat Pedesaan Masuk ke Era Ekonomi Digital

Melihat gairah yang luar biasa ini, kami terdorong untuk menghadirkan produk bundling XL BIZ dengan dengan Google ini.

"Kami percaya, produk milik Google dengan didukung oleh jaringan XL Axiata ini akan mampu menjawab tantangan di era setelah pandemi bagi pelaku usaha UMKM dan industri kreatif,” ujarnya.

Feby menambahkan, dengan adanya kerjasama ini kedepannya ini akan semakin memperkuat lagi posisi XL Axiata Business Solutions sebagai salah satu penyedia solusi ICT yang terintegrasi dan terdepan bagi segmen B2B.

"Kami juga berharap adanya kerjasama ini bukan hanya bisa mengakselerasi pertumbuhan bisnis para pelanggan kami.

Tetapi juga membuka ruang kolaborasi baru bagi para pelaku usaha yang ingin meningkatkan skala bisnisnya dengan lebih praktis, efektif, efisien dan didorong digitalisasi," ujarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved