Breaking News:

14 Finalis Putri Indonesia Kalimantan Barat 2022 Tunjukkan Bakat di Malam Busana Daerah

Kita tidak menjual tiket berupa uang, kita ada pembagian undangan langsung ambil on the spot hotel ibis Kota Pontianak

Penulis: Muhammad Riski Farisal | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ Muhammad Rizki Farisal
14 Finalis Putri Indonesia Kalbar menampilkan bakat di acara Malam Busana Daerah, Hotel Mercure Kota Pontianak Kamis 16 Desember 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebanyak 14 Finalis Putri Indonesia Kalimantan Barat 2022 mengikuti Malam Busana Daerah di Hotel Mercure Kota Pontianak. Kamis 16 Desember 2021 malam kemarin.

Semua finalis Putri Indonedia Kalbar 2022 menampilkan penampilan bakat yang di punya mulai dari bernyanyi, menari dan lainnya.

Ketua Pelaksana Solihin mengatakan, malam bakat jadi setiap finalis perform menggunakan busana daerah perwakilan Kabupaten/kota. “Setiap finalis menampilkan bakat sesuai kemampuannya,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Pontianak Sampaikan Pesan & Harapan Saat Terima Visitasi 14 Finalis Putri Indonesia

Dalam paparannya Solihin berkata, tiga minggu sebelum pelaksanaan karantina finalis diberi tahu adanya persiapan apa saja yang harus di lakukan. 

“Setiap hari latihan untuk persiapan penampilan di malam busana ingin ditampilkan,” katanya.

Selanjutnya Solihin Sebut, hari jum’at 17 Desember ada pembekalan kepribadian dari Putri Indonesia Roro Ayu Maulida, selanjutnya kita langsung gladi resik di Hotel Ibis mempersiapkan penobatan.

Ia mengajak, kepada masyarakat Kalbar khususnya Kota Pontianak nonton grand final 2021-2022 di hotel Ibis 17.00 WIB lantai 3.

“Kita tidak menjual tiket berupa uang, kita ada pembagian undangan langsung ambil on the spot hotel ibis Kota Pontianak,” ungkapnya. 

[Update Berita terkait Putri Indonesia]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved