Breaking News:

Berbagi Bahagia dengan Paket Pangan Damai Natal BNI 2021

BNI Berbagi Kasih Natal tahun ini membagikan 400 paket sembako di area kota pontianak dan sekitarnya, ini adalah wujud BNI peduli dengan lingkungan

Editor: Nina Soraya
Dok/BNI Pontianak
Pemimpin BNI Kantor Cabang Pontianak, M Farid Mar’of Kamis, membagikan paket sembako pada 16 Desember 2021 di Hotel Kapuas Palace Pontianak. Pemberian bantuan ini dengan tema “lompat Lebih Tinggi , Berkarya Dalam Semangat Natal BNI 2021”. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kedamaian Natal pada akhir tahun ini tetap dirasa oleh umat Kristen dan Katolik di Indonesia.

Meski harus tetap menegakkan protokol kesehatan, masyarakat tetap dapat merayakan keceriaan di hari lahirnya Yesus Kristus ini.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) pun turut berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu, jompo, dan masyarakat tidak mampu untuk melaksanakan ibadah natal secara online, baik di panti asuhan, panti jompo, hingga gedung gereja.

BNI pun turut berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan dengan berbagi 35.000 Paket Pangan Damai Natal.

Paket yang diharapkan dapat menopang kesejahteraan penerimanya ini berisikan bahan makanan seperti beras, gula, minyak, sirup, teh, biskuit serta makanan lain.

BNI menebarnya di 17 wilayah operasional di seluruh Indonesia.

Corporate Secretary BNI Mucharom di Jakarta, Jumat (10 Desember 2021) menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga pada sektor ekonomi, yang mengalami penurunan sangat dalam.

CEK REKENING BNI, BRI, BTN dan Mandiri Anda, Kemnaker Cairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Desember 2021

Bahkan beberapa sektor industri terpaksa melakukan efisiensi besar-besaran maupun Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sehingga membuat banyak masyarakat masih harus bertahan di masa pemulihan ekonomi ini.

Dia mengatakan program Natal BNI ini merupakan komitmen perseroan untuk selalu berbagi kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung.

“Program ini telah dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved