Wabup Wahyudi Hadiri Penyerahan Sertifikat PTSL ke Masyarakat Kapuas Hulu

Wahyudi Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi melalui Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, dimana program se

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, saat menghadiri penyerahan Sertifikat PTSL untuk rakyat, secara virtual dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang,di Aula Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu 15 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, telah menghadiri penyerahan Sertifikat PTSL untuk rakyat, secara virtual dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang,di Aula Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu 15 Desember 2021.

Wahyudi Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi melalui Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, dimana program sertifikat PTSL sangat berguna untuk masyarakat, khususnya wilayah Kapuas Hulu itu sendiri.

"Kami selaku perwakilan dari pemerintah Daerah sangat mengapresiasi mendukung program ini, agar bisa berlanjut kedepannya, karena sangat memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Kemenag Kapuas Hulu Sebut Penyuluh Tonggak Kementerian Agama

Kepada masyarakat Kapuas Hulu yang mendapatkan atau menerima program Sertifikat PTSL tersebut, Wabup ingatkan gunakan sertifikat dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan keluarga. 

"Bagi Kepala Desa dan Masyarakat mari kita dukung program ini, agar selanjutnya terus ada program pembagian sertifikat tanah secara gratis oleh Pemerintah itu sendiri ke masyarakat," ucapnya.

Sebagai Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, tambah Wahyudi Hidayat, sangat mendukung program sertifikat PTSL tersebut.

"Kami akan membantu untuk kelancaran program sertifikat PTSL di Kapuas Hulu," ungkapnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved