Breaking News:

Sasar Para Purnakarya, Program TJSL PLN Peduli Bantu Bangun Rumah hingga Rp 398 Juta 

kepada para purnakarya untuk terus berpartisipasi dalam memberikan informasi yang baik dan benar terkait layanan kelistrikan kepada masyarakat sekitar

Editor: Nina Soraya
Dok/PLN Kalbar
Senior Manager Niaga Dan Manajemen Pelanggan PLN Kalbar Samuji menyerahkan bantuan secara simbolis dilakukan di salah satu rumah warga di Perumahan Villa Elektrik Permai, Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, pada Senin 13 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Peduli bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Pensiunan Listrik Negara (IKPLN), salurkan bantuan berupa renovasi rumah sehat dan layak huni untuk tempat tinggal warga purnakarya senilai Rp 398.100.000,-

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan disalah satu rumah warga di Perumahan Villa Elektrik Permai, Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, pada Senin 13 Desember 2021. 

General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, yang diwakili oleh Senior Manager Niaga Dan Manajemen Pelanggan, Samuji, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara manajemen PLN dan para purnakarya.

Sekaligus sebagai wujud jalinan silaturahim dan berbagi kebahagiaan dengan para purnakarya perusahaan.

“Bantuan rehabilitasi rumah sehat ini diberikan kepada 10 rumah purnakarya. Melalui bantuan ini kami berharap dapat membantu bapak dan ibu untuk memiliki tempat tinggal yang sehat dan layak," tutur Samuji.

Harap Masyarakat Paham Penggunaan Listrik Aman, PLN UP3 Ketapang Gelar Sosialisasi

Ditegaskannya, hubungan silaturahim seperti ini diharapkan dapat terus berjalan dengan baik di masa yang akan datang.

Ia juga berpesan kepada para purnakarya untuk terus berpartisipasi dalam memberikan informasi yang baik dan benar terkait layanan kelistrikan kepada masyarakat sekitar.

Tetap bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk memperbanyak amal ibadah yang baik dan tidak melakukan berbagai masalah.

Misal memberikan informasi yang tidak benar terkait biaya penyambungan baru dengan meminta biaya yang mahal sehingga memberatkan orang yang mau mendapatkan listrik.

Sementara itu, Ketua Tim Program Rumah Sehat Tahun 2021, Subiono, menyampaikan bahwa pelaksanaan program renovasi rumah sehat berjalan dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan perencanaan semula.

Konsisten Jalanakan Program TJSL Berkelanjutan, PLN Raih HRExcellence Awards 2021

Bantuan yang diberikan PLN melalui program TJSL PLN Peduli tentunya sangat membantu para purnakarya untuk dapat memiliki tempat tinggal yang sehat dan layak.

Dirinya juga berharap agar bantuan yang telah diberikan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga semakin banyak warga purnakarya yang dapat menerima manfaat.

“Atas nama para penerima bantuan, izinkan kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kepercayaan yang telah diberikan.

Semoga dapat memberikan manfaat serta keberkahan kepada seluruh insan PLN, serta selalu diberikan kemudahan dalam melayani kebutuhan listrik masyarakat," pungkas Subiono.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved