Panitia Pelaksanaan Peringatan Hari Ibu Ke-93 di Sanggau Ziarah Ke TMP Patriot Bangsa

Yohana Kusbariah menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Kabupaten Sanggau

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ibu ke-93 di Kabupaten Sanggau saat melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 15 Desember 2021. Diskominfo Sanggau. IST. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ibu ke-93 di Kabupaten Sanggau melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 15 Desember 2021.

Adapun Inspektur upacara dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Kabupaten Sanggau, Chia Ade Kuncoro, dihadir Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DinsosP3AKB) Kabupaten Sanggau, Aloysius YANTO, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah yang juga selaku Ketua I Pelaksana Hari Ibu ke-93 Kabupaten Sanggau, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Christiana, Ketua Persit Sanggau serta para tamu undangan lainnya.

Usai ziarah, Ketua GOW Kabupaten Sanggau yang Ketua I Pelaksana Hari Ibu ke-93 Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Kabupaten Sanggau dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 Tahun 2021.

“Hari ini kita lakukan ziarah ke Makam Pahlawan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93, dengan tema “Perempuan berdaya, Indonesia maju,"katanya, Rabu 15 Desember 2021.

Jelang Nataru, Sekda Sanggau Pimpin Monitoring Ketersediaan Stok Sembako di Gudang

Kemudian dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 ini kami mengadakan kegiatan gebyar vaksin khusus untuk kepengurusan atau organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Sanggau.

"Kemudian kami juga ada kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada lansia, Karena kita perempuan ingin menghargai, mengasihi perempuan yang sudah lansia atau yang sudah tidak mampu bekerja seperti biasanya. dan mereka perlu mendapat kasih sayang dari kaum perempuan yang masih aktif atau produktif dalam bekerja,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan pesan kepada para Ibu atau kaum perempuan yang ada di Kabupaten Sanggau. Kita tidak boleh lemah, tetap semangat, Terutama dimasa pandemi Covid-19 ini kita harus tetap tegar hadapi cobaan dan tidak lupa kita selalu berdoa, serta mengedepankan protokol Kesehatan. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved