Breaking News:

STMIK Pontianak Wisuda 150 Mahasiswa/i - 8 Predikat Cumlaude dan Vivian Kay Gow Nilai Sempurna IPK 4

Secara keseluruhan STMIK Pontianak sampai dengan wisuda XXIV telah berhasil mewisuda sebanyak 4.127 wisudawan/wisudawati.

Editor: Jamadin
Dok. STIMIK Pontianak
Ketua STMIK Pontianak, Dr. Sandy Kosasi, S.E., M.M, M.Kom. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pontianak atau STMIK Pontianak mewisuda 150 orang mahasiswa/i pada acara acara wisuda XXIV, Kamis 9 Desember 2021. 

Dari 150 lulusan tersebut 8 di antaranya meraih predikat cumlaude.

STMIK Pontianak untuk pertama kalinya dalam sejarah menggelar acara wisuda secara hybrid yaitu secara tatap muka dengan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Aula Qubu Resort dan disiarkan secara live streaming di kanal YouTube.

Keputusan ini diambil mengingat sampai saat ini penyebaran wabah virus corona atau lebih dikenal nama Covid-19 masih belum berakhir dan melanda hampir seluruh wilayah di Indonesia.

"Kami sangat memahami dan menyadari arti penting proses wisuda baik bagi seluruh lulusan STMIK Pontianak, para orang tua ataupun keluarga. Namun demikian, mari kita maknai penyelenggaran prosesi wisuda secara daring ini sebagai wujud kebersamaan dalam berjuang menangani Covid-19 agar bebas dari negeri kita tercinta ini," kata Ketua STMIK Pontianak, Dr. Sandy Kosasi, S.E., M.M, M.Kom.

Wisudawan berjumlah 150 orang

Lulusan dengan predikat Cumlaude sebanyak 8 orang, yaitu Sdri. Erwanti Chandra, S.Kom dengan IPK=3,92; Rama Adrian Tarigan, S.Kom dengan IPK : 3,88; Akeari, S.Kom dengan IPK: 3,88 dan Muhammad Aldwin Reyhan Ghiffary, S.Kom dengan IPK=3,79 dari program studi Sistem Informasi.

Sementara dari program studi Teknik Informatika adalah Vivian Kay Gow, S.Kom dengan IPK=4,00; Vionika Angelia Fendrika, S.Kom dengan IPK=3,90; Andika Zulfiansyah, S.Kom dengan IPK=3,90; dan Devi Widya Sari dengan IPK :3,83.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pontianak atau STMIK Pontianak mewisuda 150 orang mahasiswa/i pada acara acara wisuda XXIV, ci Aula Qubu Resort,  Kamis 9 Desember 2021. 
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pontianak atau STMIK Pontianak mewisuda 150 orang mahasiswa/i pada acara acara wisuda XXIV, ci Aula Qubu Resort,  Kamis 9 Desember 2021.  

Untuk wisudawan termuda adalah Sdr. Joviter, S.Kom dengan umur 21 tahun 1 bulan 17 hari dari program studi Sistem Informasi, dan wisudawan senior atas nama Sdri. Winda Lestari, S.Kom dengan umur 29 tahun 3 bulan 20 hari dari program studi Sistem Informasi.

Selanjutnya Lulusan terbaik program studi Sistem Informasi dengan peminatan E-Business Technology sdri. Erwanti Chandra, S.Kom dengan IPK=3,92 dengan masa studi 4 tahun.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved