Peringati Hari Ibu, TP PKK Bersama DinsosP3AKB Laksanakan Bakti Sosial

Lanjutnya, Tidak hanya ibu-ibu yang hadir disini yang didata, Tetapi juga kepada anggota keluarga yang tidak bisa hadir kita data.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok TP PKK Sanggau.
TP PKK Sanggau bersama DinsosP3AKB Kabupaten Sanggau saat melaksanakan bakti sosial dengan kelompok Santa Monika (Lansia) Desa Pusat Damai, di Aula Wisma Tabor, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 13 Desember 2021. TP PKK Sanggau. IST. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-93 tahun 2021, TP PKK Sanggau bersama DinsosP3AKB Kabupaten Sanggau melaksanakan bakti sosial dengan kelompok Santa Monika (Lansia) Desa Pusat Damai, di Aula Wisma Tabor, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 13 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dibuka dengan misa bersama kelompok Santa Monika (Lansia) yang dipimpin oleh Pastor Erwin. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau, Christiana Sri Kusumastuti, Kepala Dinsos P3AKB diwakili Kepala Seksi Pengelolaan Data Gender dan Anak, Fransiska, dan Camat Parindu, Darmikus Heri.

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina menyampaikan bahwa kelompok lansia yang hadir diharapkan untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan, dan melaksanakan vaksinasi bagi yang belum. Dalam kegiatan tersebut seluruh lansia yang hadir didata terkait vaksinasi.

"Oleh karena itu Ibu-ibu tadi didata dulu apakah sudah vaksin atau belum, Karena itu berkaitan juga dengan temanya yaitu gebyar vaksin untuk kaum ibu di Kabupaten Sanggau,”katanya, Senin 13 Desember 2021.

Kapolres Hadiri Penandatanganan Kerjasama Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau

Dikatakannya, Kita semua bisa berkumpul disini merupakan salah satu rangkaian hari ibu yaitu pada tanggal 22 Desember nanti. Selain bakti sosial ini juga ada beberapa kegiatan lain, Yaitu ziarah ke makam pahlawan.

Lanjutnya, Tidak hanya ibu-ibu yang hadir disini yang didata, Tetapi juga kepada anggota keluarga yang tidak bisa hadir kita data.

"Apakah sudah vaksin atau belum, jika ada yang belum vaksin, jika ada jadwal vaksin nantinya agar segera bisa divaksin supaya kesehatan kita semua bisa terjaga dari Covid-19,"ujarnya.

Selain gebyar vaksin, TP PKK Kabupaten Sanggau juga membawakan bingkisan yang mungkin dapat membantu Ibu-ibu Lansia yang hadir. Kemudian memberikan kepedulian kepada ibu yang sedang hamil. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved