KABAR DUKA, Julian Sahri Anggota DPRD Sintang Fraksi Partai Gerindra Meninggal Dunia

Duka mendalam dirasakan Billy Welsan, rekan separtai almarhum Julian yang juga anggota DPRD Sintang. Bagi Billy, sosok Julian sudah dianggap mentornya

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Julian Sahri, anggota DPRD Sintang Fraksi Partai Gerindra meninggal dunia pada Senin, 13 Desember 2021, sore di RS Antonius, karena sakit. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, kehilangan satu wakil rakyat yang getol menyuarakan pembangunan di daerah perbatasan.

Julian Sahri, anggota DPRD Sintang Fraksi Partai Gerindra meninggal dunia pada Senin, 13 Desember 2021, sore di RS Antonius, karena sakit.

Wakil rakyat daerah pilihan Binjai-Ketungau ini meninggal dunia karena sakit radang selaput otak yang dideritanya.

"Iya benar. (Julian Syahri Meninggal dunia sekitar) 30 menit yang lalu di RS Antonius Pontianak," kata Herimaturida, anggota Partai Gerindra dikonfirmasi Tribun Pontianak.

Gubernur Sutarmidji Sebut Sintang Sangat Istimewa

Menurut mantan anggota DPRD Kabupaten Sintang ini, almarhum Julian Sahri meninggal dunia karena menderita sakit radang selaput otak.

Rencananya, jenazah akan dibawa menuju Kecamatan Binjai, Kabupaten Sintang, pada Senin malam ini.

"Sakit radang selaput otak. Jenazah akan dibawa pulang malam ini dari Pontianak menuju rumah duka di binjai," kata Herimaturida, sahabat yang mendampingi almarhum Julian selama menjalani pengobatan di Pontianak.

Duka mendalam dirasakan Billy Welsan, rekan separtai almarhum Julian yang juga anggota DPRD Sintang. Bagi Billy, sosok Julian sudah dianggap sebagai mentornya.

"Selamat jalan, Bang Julian. Senior, sahabat, rekan kerja dan mentor. Masih ndak percaya rasanya," tulis Billy dikutip dari story WhatsApp.

Rekam jejak Julian Sahri dikenal getol menyuarakan pembangunan khusunya di wilayah perbatasan. Julian, juga vocal mewakili masyarakat khususnya Binjai, Ketungau Hilir, Ketungau Tengah dan Hulu. (*)

(Simak berita terbaru dari Sintang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved