DPRD Singkawang Dukung Aplikasi SiHebat Besutan Pemkot

"Kami yakin Pemerintah Kota Singkawang bisa melakukan itu, dan jangan sampai aplikasi SiHebat ini hanya menjadi formalitas," ujarnya.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Kominfo
Anggota DPRD Kota Singkawang, Sumberanto menghadiri peluncuran aplikasi SiHebat. Sabtu 11 Desember 2021. /Istimewa (Kominfo). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Aplikasi SiHebat yang diluncurkan Pemerintah Kota Singkawang pada Sabtu 11 Desember 2021 kemarin, mendapat dukungan dari DPRD Kota Singkawang.

Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang, Sumberanto. Menurutnya, melalui aplikasi SiHebat ini, Pemerintah seharusnya dapat lebih cepat melakukan tindakan terhadap keluhan-keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik.

"Aduan-aduan masyarakat terkait pelayanan publik yang kemudian dilaporkan lewat aplikasi ini, maka harusnya dapat dengan cepat ditangani Pemerintah," ujar Sumberanto.

Tujuan yang diharapkan dengan kehadiran aplikasi SiHebat ini, lanjut Sumberanto, adalah manfaat yang sebesar-besarnya dirasakan oleh masyarakat Kota Singkawang.

Luncurkan Aplikasi SiPadah, Wako Tjhai Chui Mie Jelaskan Manfaatnya

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, katanya, dibutuhkan sebuah komitmen yang konsisten oleh seluruh perangkat Pemerintah.

"Kami yakin Pemerintah Kota Singkawang bisa melakukan itu, dan jangan sampai aplikasi SiHebat ini hanya menjadi formalitas," ujarnya.

Sumberanto berharap, setiap laporan dan keluhan masyarakat yang disampaikan melalui aplikasi SiHebat ini dapat direspon dan ditangani dengan cepat dan tepat oleh Pemerintah Kota Singkawang. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved