Breaking News:

Tak Ada Libur Nataru Bagi ASN, Martin : Jangan Berpergian Kemana-mana

Bupati Ketapang Martin Rantan menegaskan tidak ada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/AJK
Bupati Ketapang Martin Rantan Saat Diwawancarai usai Kegiatan Penyerahan DIPA di Kantor Bupati Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Ketapang Martin Rantan menegaskan tidak ada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya berharap ASN jangan berpergian kemana-manalah, karena saat ini kita masih melakukan pengawalan ataupun pencegahan terhadap bahaya Covid, apalagi saat ini ada varian baru," kata Martin, Sabtu 11 Desember 2021.

Tak hanya bagi ASN, kata Martin, larangan berpergian dan cuti Nataru 2022 juga ditujukan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang. Martin menilai, menjaga daerah dari bahaya Covid tidak hanya tugas pemerintah, namun juga masyarakat secara luas.

Harap Masyarakat Paham Penggunaan Listrik Aman, PLN UP3 Ketapang Gelar Sosialisasi

"Pegawai dan masyarakat itu sama, tanpa terkecuali," ujarnya.

Martin menambahkan, dengan upaya vaksinasi, Kabupaten Ketapang kini tengah menuju kekebalan kelompok atau herd immunity. 
Untuk itu, masyarakat diminta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Saya harap kondisi yang sudah baik ini jangan sampai rusak, catat. Gara-gara ketidakdisiplinan kita, ataupun kebebasan kita dengan melupakan protokol kesehatan, jangan melupakan bahaya pandemi ini," tegasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved