Breaking News:

PT Jasa Raharja Kalbar

Perkuat Silaturahmi, Jasa Raharja Kalbar Sukses Gelar Rakerda 2021

Serta melakukan pembahasan rencana kerja yang akan dilakukan untuk memaksimalkan kinerja sampai dengan akhir tahun 2021 ini.

Editor: Nina Soraya
Dok/Jasa Raharja Kalbar
Peserta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Jasa Raharja Kalbar Tahun 2021 dalam rangka evaluasi kinerja bidang pelayanan dan pendapatan serta kinerja Jasa Raharja Cabang Kalbar secara umum sampai dengan bulan November. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat sukses gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021 dalam rangka evaluasi kinerja bidang pelayanan dan pendapatan serta kinerja Jasa Raharja Cabang Kalbar secara umum sampai dengan bulan November.

Penyampaian apresiasi terhadap pegawai berprestasi sekaligus ajang silaturahmi antar pegawai.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Hotel Orchard Gajah Mada Kota Pontianak, Sabtu, 11 Desember 2021.

Meski diselenggarakan di tengah pandemi, Jasa Raharja Kalbar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta melakukan rapid antigen kepada seluruh peserta demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Hadir dalam acara tersebut Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalbar, Wisnu Wardana beserta Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singkawang, Gunawan dan Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sintang, Ineng Sri Pudji Wahyuni serta seluruh pegawai Jasa Raharja Kalbar.

Cegah Penularan Covid-19 & Laka Lantas, Jasa Raharja Fasilitasi Silaturahmi Online Nataru Tahun 2021

Acara dibuka langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Kalbar, Wisnu Wardana, kemudian dilakukan analisa dan evaluasi kinerja masing-masing unit dan kantor perwakilan hingga bulan November 2021.

Serta melakukan pembahasan rencana kerja yang akan dilakukan untuk memaksimalkan kinerja sampai dengan akhir tahun 2021 ini, terlebih lagi karena kondisi masih pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas kerja keras selama ini, terlebih kita masih dihadapkan dengan pandemi Covid 19 serta bencana banjir beberapa waktu lalu.

Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian yang telah diraih oleh masing-masing unit dan kantor perwakilan sampai dengan saat ini.

Saya harap kita dapat terus menjaga semangat dan terus meningkatkan kinerja sampai dengan akhir tahun 2021,” ujar Wisnu saat membuka kegiatan Rakerda tahun 2021.

Jasa Raharja Singkawang Serahkan Santunan untuk Ahli Waris Korban Laka Lantas Bong Su Sian

Kegiatan Rakerda Jasa Raharja Kalbar juga diselingi game dengan tujuan peningkatan kerja sama dan engagement antar pegawai.

“Teruslah bersemangat dan jadilah terampil dan cekatan dalam menangani pelanggan dan mampu menyelesaikan setiap permasalahan dengan baik dan bijak. Pertahankan kekompakan yang sudah ada,” tutup Wisnu. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved