Polres Kapuas Hulu Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Jadi untuk memperingati 20 tahun berbakti untuk negeri AKABRI 2001, Bantuan ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkannya

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
BAKTI SOSIAL AKABRI 2001 - AKBP Wedy Mahadi didampingi Wakapolres Kompol Adhitya Octorio Putra, dan hadir Wakil Bupati Kapuas Wahyudi Hidayat serta Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, saat melepas penyaluran bantuan sembako ke masyarakat kurang mampu, di Mapolres Kapuas Hulu, Jumat 10 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Polres Kapuas Hulu didukung Forkompimda Kapuas Hulu, telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Bansos) 20 tahun Bakti untuk Negeri AKABRI 2001 dalam mendukung Indonesia yang tangguh Indonesia tumbuh.

Kegiatan tersebut di lepas langsung oleh Kapolres Kapuas hulu AKBP Wedy Mahadi didampingi Wakapolres Kompol Adhitya Octorio Putra, dan hadir Wakil Bupati Kapuas Wahyudi Hidayat serta Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, juga perwakilan Kodim 1206 Putussibau, di Mapolres Kapuas Hulu, Jumat 10 Desember 2021.

Wedy Mahadi menyatakan, Bansos 2001 pihaknya membagikan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi untuk memperingati 20 tahun berbakti untuk negeri AKABRI 2001, Bantuan ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkannya," ungkapnya.

Ketua DPRD Kuswandi Minta Masyarakat Dukung Vaksinasi Covid-19 di Kapuas Hulu

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengucapkan selamat hari memperingati 20 tahun berbakti untuk negeri AKABRI 2001.

"Semoga apa yang telah dilaksanakan ini bisa meringankan dan membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kapuas Hulu," ungkapnya.

Ditambahkan Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi berharap bantuan sembako yang disalurkan dalam rangka memperingati 20 tahun berbakti untuk negeri AKABRI 2001 ini bisa membantu masyarakat.

"Di kondisi perekonomian masyarakat yang masih lemah, tentu sangat membantu masyarakat yang kurang mampu," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved