Breaking News:

Peringati HUT Ke-22, Lismaryani Harap DWP Kalbar Tangguh, Inovatif, dan Berkarya

Modalnya bermental sehat dalam membina dan membimbing anak-anaknya serta ini khusus perempuan yang sudah keluarga. Apabila belum maka dipersiapkan

Editor: Nina Soraya
Dok/DWP Kalbar
Penasihat DWP Provinsi Kalbar, Ny. Lismaryani Sutarmidji menerima tumpeng dari Plt Ketua DWP Provinsi Kalbar Ny. Rosalia Samuel saat HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalbar di Smokey Quartz Room, Hotel Golden Tulip Pontianak, Jalan Teuku Umar No.39 Kota Pontianak, Kamis 9 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalbar mengusung tema “Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia: Mental Sehat, Bisnis UMKM Pulih!”.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis 9 Desember 2021.

Penasihat DWP Provinsi Kalbar, Ny. Lismaryani Sutarmidji menyampaikan, peran dan tugas DWP dapat mendukung Pemerintah Provinsi.

“Agar DWP berpartisipasi aktif dan bersinergi dengan berbagai perangkat di daerah. Serta mendukung suami dalam bekerja di Pemerintahan dan berkarya,” ujarnya.

Ia berpesan, ini bukan hanya tema saja tetapi harus diimplementasikan untuk semua pengurus DWP Kalbar.

Kunjungan Dekranasda Provinsi Kalbar ke Borneo Wood Singkawang

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalbar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 di Smokey Quartz Room, Hotel Golden Tulip Pontianak, Jalan Teuku Umar No.39 Kota Pontianak, Kamis 8 Desember 2021.
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalbar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 di Smokey Quartz Room, Hotel Golden Tulip Pontianak, Jalan Teuku Umar No.39 Kota Pontianak, Kamis 9 Desember 2021. (Dok/DWP Kalbar)

Lismaryani berharap, Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalbar dapat tangguh, inovatif dan berkarya.

Serta dapat dirasakan oleh semua anggota DWP sendiri.

Plt. Ketua DWP Provinsi Kalbar Ny. Rosalia Samuel menjelaskan, tema yang diambil adalah Membangun Ketahanan Perempuan Dengan Mental Sehat dan Pemulihan Bisnis UMKM.

“Modalnya bermental sehat dalam membina dan membimbing anak-anaknya serta ini khusus perempuan yang sudah keluarga. Apabila belum maka dipersiapkan,” jelasnya.

Selain itu, ia mengatakan, DWP berfokus di bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

“Hal ini telah berlangsung sejak dahulu dan tetap dilaksanakan, dalam bentuk dukungan kepada UMKM dan pendidikan di Kalbar,” katanya.

Resmikan KCP Bank Kalbar Syariah di Pontianak, Sutarmidji Harap Turut Andil Angkat UMKM

Dalam paparannya, Rosalia mengungkapkan, bahwa DWP Kalbar juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir di Sintang.

“Kita memberikan sebanyak 500 paket sembako dari DWP Kalbar, dan juga menyampaikan bantuan dari DWP Pusat kepada korban banjir yang disalurkan melalui Satgas Bencana Provinsi Kalbar,” ungkapnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved