Kapolres Bengkayang Serahkan DIPA Tahun 2022

AKBP Arif Agung Winarto meminta kepada para pimpinan satker untuk menyelesaikan masalah apabila terjadi kendalam dalam pengelolaan DIPA.

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok Polres Bengkayang
Kapolres Bengkayang menyerahkan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) RKA-KL Satker Polres Bengkayang T.A. 2022 kepada Satker dan Kapolsek Jajaran Polres Bengkayang, Jumat 10 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG – Kapolres Bengkayang menyerahkan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) RKA-KL Satker Polres Bengkayang T.A. 2022 kepada Satker dan Kapolsek Jajaran Polres Bengkayang, Jumat 10 Desember 2021.

Penyerahan Dipa ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Bengkayang dan Kapolsek jajaran Polres Bengkayang yang dilaksanakan di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang.

Dalam amanatnya, Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, S.I.K mengatakan bahwa anggaran yang diberikan oleh pemerintah untuk dipergunakan sebaik-baiknya.

“Saya selaku Kapolres Bengkayang menitip anggaran yang diberikan oleh pemerintah agar anggaran itu kita pergunakan seefisien dan setepat muingkin. Saya minta anggaran ini dikelola dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Polsek Sanggau Ledo Turunkan Anggotanya untuk Pengamanan Sholat Jumaat

AKBP Arif Agung Winarto meminta kepada para pimpinan satker untuk menyelesaikan masalah apabila terjadi kendalam dalam pengelolaan DIPA.

“Saya menekankan dalam pengelolaan DIPA, kadang-kadang ada beberapa hambatan maupun kendala baik itu disatuan Polres maupun di Polsek, kepada para perwira di satuan kerja masing-masing dapat menyelesaikan masalah,” pintanya.

Dalam acara ini, Kapolres Bengkayang juga menekankan masalah Vaksinasi Covid-19 sesuai dengan arahan Presiden RI.

“Kita dalam waktu hingga akhir Desember yang tidak sampai 20 hari, persentase di Kabupaten Bengkayang sudah hamper 60 persen. Inilah loyalitas pimpinan apabila ada perintah harus laksanakan,” ucapnya.

Pada tahun 2022, Polres Bengkayang mendapatkan anggaran sebesar Rp. 55.448.762.000 milyar yang terbagi dalam 4 (empat) program.

Diakhir acara dilakukan penandatanganan fakta integritas dan Rencana Pendistribusian Anggaran (Rendisgar) tahun 2022. (*)

(Simak berita terbaru dari Polda Kalbar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved