Breaking News:

KONI Kota Pontianak akan Gelar Musorkot, Pendaftaran Bakal Calon Ketua Dibuka

Sri Hestyawati mengatakan persyaratan untuk maju sebagai calon ketua, diantaranya harus memiliki pengalaman menjadi pengurus KONI.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok KONI Kota
Panitia Penjaringan Calon Ketua KONI Kota Pontianak masa bakti 2021-2025 . 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pendaftaran bakal calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pontianak kini dibuka sejak 9 Desember sampai 21 Desember 2021 bertempat di Kantor KONI Kota Pontianak Jl Urai Bawadi Pontianak Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Penjaringan Calon Ketua KONI Kota Pontianak Sri Hestyawati.

Ia mengatakan, bahwa Panitia Penjaringan Calon Ketua KONI Kota Pontianak masa bakti 2021-2025 mulai membuka pendaftaran bagi insan olahraga yang ingin maju dalam pemilihan Ketua KONI Kota Pontianak pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Pontianak yang akan digelar pada 23 Desember 2021 mendatang.

Musorkot itu akan digelar di Grand Mahkota Hotel Pontianak Kalbar.

Wali Kota Pontianak Harap Warga Waspada Air Pasang Tinggi dan Cuaca Ekstrem

Sri Hestyawati mengatakan persyaratan untuk maju sebagai calon ketua, diantaranya harus memiliki pengalaman menjadi pengurus KONI.

"Persyaratan untuk maju dalam pemilihan harus mendapatkan dukungan minimal 12 pengurus cabang olahraga dan pernah menjadi pengurus KONI dari tingkat provinsi hingga kabupaten/Kota. Sesuai AD/ART KONI waktu pendaftaran 14 hari sebelum Musorkot dan calon ketua harus mendapatkan minimal 12 dukungan dari pengcab," jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh, Sekretaris Organizing Committee (OC) Musorkot KONI Kota Pontianak, Siti Nurlaily Kadarini menyampaikan, bahwa persiapan pelaksanaan Musorkot berjalan dengan baik.

"Kita berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar," ucapnya.

Pada Musorkot ini terdapat agenda utama yait pemilihan ketua KONI Kota Pontianak dan lenyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus KONI Masa bakti 2017-2021.

Siti Nurlaily Kadarini menyebut, pada Musorkot ini mengundang pengcab sebanyak 34 dengan utusan masing-masing dua orang untuk hadir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved