Breaking News:

Bupati Darwis Harap FBN Bantu Pemda Bangun Karakter Masyarakat akan Wawasan Kebangsaan

Bengkayang adalah miniatur Republik Indonesia, agama pun semuanya ada di Bengkayang dan tentunya ancaman apapun akan pasti ada terjadi

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DOK. DISKOMINFO BENGKAYANG.
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis. Kamis 9 Desember 2021. TRIBUN PONTIANAK/DOK. DISKOMINFO BENGKAYANG. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menyampaikan harapannya kepada Forum Bela Negara (FBN) Kabupaten Bengkayang agar membantu Pemerintah Daerah memberikan wawasan kebangsaan bagi masyarakat.

Mengenai hal tersebut, Bupati Bengkayang mengharapkan FBN dapat membantu pemerintah dalam membentuk dan membangun karakter masyarakat akan wawasan kebangsaan.

Forum Bela Negara (FBN) yang sudah ada di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat tetap harus terdaftar juga di Kesbangpol Kabupaten Bengkayang, itu wajib agar statusnya diakui tentang keberadaannya FBN di kabupaten Bengkayang ini.

"Bengkayang daerah perbatasan, berbagai macam suku ada di Kabupaten Bengkayang," terang Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis. Kamis 9 Desember 2021.

TERJAWAB Benda Seperti Kapal di Perbatasan Singkawang Bengkayang Merupakan Mesin Pengolahan Emas

"Bengkayang adalah miniatur Republik Indonesia, agama pun semuanya ada di Bengkayang dan tentunya ancaman apapun akan pasti ada terjadi," tambah Darwis.

Untuk itu, Darwis mengingatkan kepada semua pihak dan masyarakat tetap berhati-hati dan mengedepankan disiplin protokol kesehatan mengingat Kabupaten Bengkayang berbatasan dengan Negara Malaysia.

"Kedepannya dibulan Desember ini, akan ada ancaman di daerah perbatasan. Ini perlu antisipasi kita bersama (Virus COVID-19)," tutup Bupati Darwis. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved