Breaking News:

Vixion Warna Baru Meluncur, Makin Atraktif dengan Tampilan Sporty dan Agresif

Yamaha juga menyediakan Vixion Matte Blue yang bakal menggugah perhatian karena penampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis.

Editor: Nina Soraya
Dok/Yamaha Indonesia
Vixion Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi body motor. Menjelang akhir tahun 2021 ini pun, Yamaha masih memanjakan para pecinta Vixion melalui hadirnya penyegaran warna dan grafis baru Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang kental merepresentasikan identitas motor tersebut. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kategori motor sport Yamaha diisi produk-produk berkelas yang dapat memenuhi keinginan berkendara bergaya sporty sekaligus mengangkat karakter maskulin.

Vixion adalah salah satu line up yang mampu menjawab kebutuhan itu sehingga sejak kemunculan perdananya di tahun 2007, sukses menjadi motor yang banyak diminati di Tanah Air.

Menjelang akhir tahun 2021 ini pun, Yamaha masih memanjakan para pecinta Vixion melalui hadirnya penyegaran warna dan grafis baru Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang kental merepresentasikan identitas motor tersebut.

Serta tentunya mempertegas karakter sporty racy dan agresif kala melintas di jalanan sebagai tunggangan andalan.

Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor.

Dilengkapi velg hitam membuatnya terlihat semakin gagah.

Sedangkan Vixion Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi body motor.

Yamaha memanjakan para pecinta Vixion melalui hadirnya penyegaran warna dan grafis baru Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang kental merepresentasikan identitas motor tersebut.
Yamaha memanjakan para pecinta Vixion melalui hadirnya penyegaran warna dan grafis baru Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang kental merepresentasikan identitas motor tersebut. (Dok/Yamaha Indonesia)

Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl.

Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih.

Yamaha juga menyediakan Vixion Matte Blue yang bakal menggugah perhatian karena penampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, apalagi ditambah dengan velg berwarna kuning.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved