Breaking News:

Kapolsek Monterado Gelar Gerai Vaksin Presisi di Aula Kantor Desa Mekar Baru

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi di gelar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Humas Polsek Monterado
Polsek Monterado, Kepolisian Sektor (Polsek) Monterado dengan Tim Vaksin Puskesmas Monterado melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi bertempat di Aula Kantor Desa Mekar Baru Kecaatan Monterado, Selasa 7 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polsek Monterado, Kepolisian Sektor (Polsek) Monterado dengan Tim Vaksin Puskesmas Monterado melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi bertempat di Aula Kantor Desa Mekar Baru Kecaatan Monterado, Selasa 7 Desember 2021.

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi di gelar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Sebelum divaksinasi, para warga penerima wajib melakukan screening kesehatan.

“Seperti pemeriksaan gula darah dan tekanan darah. Bagi para penerima Vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik Vaksin Sinovac Covid19, alur pengisian yaitu input data, pemeriksaan tensi dan suhu dan terakhir Vaksinasi, kemudian dilakukan observasi 30 menit," ujar Kapolsek Monterado IPDA Mulyadi Jaya

Satlantas Polres Mempawah Bantu Masyarakat Lewati Jalan yang Tergenang Banjir Rob

Ia juga tidak lupa mengimbau kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid19 khususnya di Desa Mekar Baru Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang.

"Pengamanan kegiatan juga dilakukan guna kelancaran kegiatan Vaksinasi Covid19", ucap Kapolsek IPDA Mulyadi Jaya.

Bagi warga yang sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M Protokol Kesehatan Covid19; Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Mengurangi membatasi mobilitas dan interaksi,” Pungkasnya Kapolsek IPDA Mulyadi Jaya. (*)

(Simak berita terbaru dari Polda Kalbar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved